Tutup Menu

Soto Banjar dan Bebek Panggang legendaris RM.MAHAJI Banjarmasin hadir di Bali

Senin, 09 Januari 2023 | Dilihat: 196 Kali
Soto Banjar
    
DENPASAR, GI-News.Com II Bagi sebagian besar masyarakat Banjarmasin RM.MAHAJI adalah rumah makan legendaris.

Adalah Hajjah Masitah membuka RM.MAHAJI kuliner khas Banjarmasin ini sejak tahun 1965 didaerah Jl.Sudimampir-Banjarmasin dengan menu andalan Bebek Panggang dan Ayam Panggang.
Bebek Panggang RM.MAHAJI

Seiring bertambahnya pelanggan, pada tahun 1980 Hajjah Masitah membuka cabang dibeberapa tempat diseputaran Banjarmasin.

Alhasil sampai saat ini RM.MAHAJI sudah memiliki 6 cabang, semuanya berlokasi di Banjarmasin dengan cabang yang paling terkenal terletak di Jl.P.Antasari.

Bagi perantau dari Banjarmasin atau wisatawan yang rindu kuliner Banjarmasin sekarang bisa mengobati kerinduannya dengan datang ke RM.MAHAJI yang berlokasi di Jl.Raya Hanoman, Sempidi-Badung, tepatnya disebrang Kantor Pos Sempidi-Badung.

Buka setiap hari, Jam: 10.00. s/d 21.00.WITA, HP/WA: 0812 2030 9429.

Selain Bebek Panggang dan Soto Banjar, juga disediakan Kulit Panggang, Hati Panggang, Nasi Sop, serta anaka minuman panas maupun dingin.

Pemilik RM.MAHAJI; Hajjah Helni anak ke-enam dari Hajjah Masitah yang ditemui awak media mengatakan “Saya berharap bisa mengenalkan cita rasa kuliner khas Banjarmasin di Bali, resep orang tua saya bisa dikenal oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Bali dan seluruh masyarakat Indonesia”, ujar Hajjah Helni.

“Kami juga menerima pesanan, tamu group, arisan, ulang tahun, dll, mohon doa restu dan dukungan semeton agar kuliner Banjarmasin bisa diterima dengan baik di Bali”, kata Hajjah Helni dengan senyum yang ramah.
​​​​​​
(Red)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media GI-News.com