Tutup Menu

H. Wartha Mantan Ketua GP Ansor Bali resmi jadi Calon Anggota DPD Bali

Sabtu, 31 Desember 2022 | Dilihat: 71 Kali
H. Wartha dikantor KPU Bali bersama Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan
    
DENPASAR, GI-News.Com II Satu lagi wakil NU Bali maju ke pencalonan anggota DPD Bali.

H. Wartha D. Sandy, SH menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon anggota DPD dari Bali di kantor KPU Provinsi Bali pada Kamis malam (29/12/2022).

Kedatangan H. Wartha bersama rombongan ke kantor KPU pada pukul 20:00 wita disambut oleh Ketua KPU Prov. Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan yang langsung menerima berkas tersebut untuk kemudian diverifikasi lebih lanjut.

Dengan telah diserahkannya berkas pencalonannya itu, maka secara resmi H. Wartha sudah masuk dalam sekian calon anggota DPD perwakilan Bali yang menyatakan siap maju dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.


Nama H. Wartha sudah tidak asing lagi bagi warga NU Bali, ia juga dikenal sebagai Mantan Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Bali periode tahun 2011-2015, dan sekarang meneruskan pengabdiannya dalam struktur kepengurusan Nahdlatul Ulama Bali sebagai Wakil Ketua PWNU Bali hingga sekarang.

Status H. Wartha sekarang ini masih sebagai ASN aktif dan bertugas di Dishub Pemda Badung, dirinya juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial kegamaan, antara lain sebagai Ketua DPD Silaturahmi Haji Indonesia (SAHI) kabupaten Badung, dan Ketua Forum Komunikasi Pegawai Muslim Badung.

(Redaksi)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media GI-News.com