Tutup Menu

IGB Alit Putra terpilih kembali menjadi Ketua Umum Inkai Bali periode 2022-2026

Rabu, 21 Desember 2022 | Dilihat: 235 Kali
IG.B Alit Putra; Ketum Inkai Bali dan Jro Made Supatra Karang; Ketua MSH Inkai Bali 2022-2026
    
DENPASAR, GI-News.Com II Ketua Umum Koni Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan resmi membuka Musyawarah Provinsi Inkai Bali Rabu siang (21/12/2022), bertempat di Hotel Neo Denpasar.

Tampak hadir pada pembukaan musyawarah tersebut antara lain: Ketum Forki Bali; Armand Setiawan, Ketum Inkai Bali; IG.B Alit Putra, Sekum Inkai Bali; Gede Kusuma Wijaya, Ketua MSH Inkai Bali; Jro Made Supatra Karang, Ketua Harian Forki Bali; Ardi Ganggas, Waketum Inkai Bali; Maryoto Subekti, Sekretaris MSH Bali; Nyoman Sumayasasensei DR.H.Nurianto, sensei Putu Raka, sensei Ir.Ketut Suwandi, serta perwakilan dari perguruan karate Inkanas, Lemkari, KKI dan Gojukai.
 
Peserta Musyawarah Provinsi Inkai Bali bersama Ketua KONI Bali dan pinisepuh Inkai Bali


Dalam sambutannya Ketua Umum Koni Bali Oka Darmawan mengatakan berkat kerja keras dan disiplin yang luar biasa maka atlit karate Bali berhasil merebut 2 medali emas, sehingga Bali berhasil menempati peringkat ke 5 pada PON XX tahun 2021 lalu.

“Untuk PON yang akan datang tahun 2024 tugas kita lebih berat lagi, karena harus mempertahankan prestasi pada peringkat 5, dan tolong dicatat bahwa Ketua Forki Bali mentargetkan 3 sampai 4 medali emas pada PON 2024”, jelas Oka Darmawan.

Oka Darmawan melanjutkan “Pak Gubernur mengatakan harus bisa berada pada rangking 5, kalau bisa naik ke rangking 4, oleh karena itu saya sampaikan di Musprov Inkai ini, karena target ini tidak akan berhasil kalau tidak didukung sepenuhnya oleh cabang olah raga” pungkas Oka Darmawan.
 
Musyawarah berjalan dengan lancar 


Musyawarah Provinsi yang diikuti oleh 8 pengurus kabupaten/kota Inkai kabupaten/kota se-Bali berjalan dengan lancar dan tertib, akhirnya terpilih kembali secara aklamasi IG.B Alit Putra sebagai Ketua Umum Inkai dan Jro Made Supatra Karang sebagai Ketua MSH (Majelis Sabuk Hitam) Inkai Bali periode 2022-2026.

(Sy)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media GI-News.com