Tutup Menu

Bali tambah destinasi wisata baru Water Fun

Minggu, 18 Desember 2022 | Dilihat: 265 Kali
Peserta Water Fun sedang bermain Puzzle Board
    
DENPASAR, GI-News.Com II Kapal Marina Srikandi (MS)15 menggelar Soft Launching Water Fun di perairan Serangan-Bali, Minggu (18/12/2011) dengan mengundang praktisi pariwisata, event organizer, blogger, youtuber, komunitas dan sejumlah media.

Seluruh undangan berlayar dari dermaga Jetty Kodang Pemelisan dengan kapal Marina Srikandi (MS) 15 ketitik wahana Water Fun untuk mencoba seluruh permainan.

Tampak hadir Penasehat PHRI Bali dan juga merangkap sebagai Penasehat BPP APVA (Asosiasi Pedagang Valuta Asing) ; Jro I Made Supatra Karang yang akrab dengan panggilan De Karank, Asita Pusat; Eddy Sunyoto, Sekretaris ASITA Bali; Anna, Semar; Djouhary Rahyat, My Media Group; Dragy PU, Tegar, Wahyu, Samuel, Pimpinan Umum Media Balijani.id; Komang Maleneo Bramasta, Bamus Sunda Bali; Sutejo PS.

Selama sekitar 3 jam permainan demi permainan dan perlombaan-perlombaan menambah antusias dan kegembiraan para peserta, acara diteruskan dengan makan bersama.

Sepanjang pelayaran aneka ragam makanan ringan dan minuman bisa dinikmati oleh peserta.
 
CaptionWater Fun bersama sahabat sahabat


Ditempat yang sama Marketing Manager Water Fun; Suchy Ranggo yang dihubungi wartawan mengatakan “ Water Fun adalah sebuah produk ciptaan kami. Yaitu edukasi wisata permainan air yang sangat menyenangkan.

Selain untuk bergembira saat berlibur di Bali juga sebagai sarana mengedukasi cinta laut karena negara kita adalah negara kepulauan dengan 2/3 wilayah kita adalah laut, sementara ini baru ada di Bali.

Kabar bagusnya kami bersedia apabila ada yang ingin membuat Water Fun dilaut, danau atau sungai diseluruh Indonesia, untuk lebih meingkatkan cinta laut".

Water Fun adalah permainan air yang seru, merangkai 4 permainan yang menyenangkan seperti: Puzzle Board, Snorkeling Board, Paddle dan Canoe/kano/sampan.

“Sangat aman untuk yang tidak bisa berenang karena Life Jacket Wajib dipakai, untuk semua usia, baik perorangan maupun berkelompok, cocok untuk kegiatan berlibur atau team building”, jelas Suchy.

Untuk pengenalan kami tawarkan Super Promo hanya Rp 250K/orang dari harga normal Rp 450K, sudah termasuk snacks, minuman bebas dan makan, anak anak dibawah 10 tahun gratis.

Area bermain Water Fun bisa dipilih; Standard; Serangan, Nusa Penida, Nusa Lembongan, Kedonganan. “Kami juga bisa membantu membuat Water Fun diseluruh Indonesia”, pungkas Suchy.
 


Menurut Jro I Made Supatra Karang atau De Karank “Water Fun yang dikolaborasikan dengan Kapal Marina Srikandi sungguh sesuatu yang bisa melengkapi kebutuhan liburan wisata air di Bali.

Apalagi Water Fun ini hanya ada satu-satunya di Indonesia, khususnya di Bali, there is only one and the first di Bali”.

“Jadi saya optimis dengan hadirnya Water Fun ini secara otomatis ada penambahan destinasi wisata baru di Bali, khususnya di pantai Serangan dan kami sangat puas setelah mencoba secara langsung permaian-permainan di air yang disuguhkan oleh MS Water Fun ini”.

Pastinya dengan adanya New Sport Water Fun ini bisa juga sebagai jembatan untuk meng'edukasi kepada masyarakat untuk lebih mencintai laut”, tandas De Karank.

(Team)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media GI-News.com