Tutup Menu

Pengurus Provinsi Inkai Bali mengusung Alit Putra sebagai Ketua Umum Inkai Bali 2022-2026

Minggu, 11 Desember 2022 | Dilihat: 119 Kali
Ketua MSH Jro I Made Supatra Karang dan Ketua Umum Inkai Bali Alit Putra
    
DENPASAR, GI-News.Com II Pengurus Provinsi dan MSH (Majelis Sabuk Hitam) Inkai (Institut Karate-do Indonesia) Bali menggelar rapat Bidang Organisasi & Prestasi Inkai Bali Minggu sore (11/12/2022), bertempat di Kantor Binpres Koni Bali, Jl. Melati Denpasar.

Tampak hadir dalam rapat antara lain Ketua MSH Jro I Made Suptara Karang, Sekretaris MSH Nyoman Sumayasa, Guru Madya Maryoto Subekti, Sekum Inkai Bali Gede Kusuma Wijaya, serta perwakilan dari seluruh pengurus kabupaten Inkai seluruh Bali.

Seluruh peserta rapat sepakat mengusung paket IGB Alit Putra sebagai Ketua Umum Inkai Bali dan Jro I Made Suptara Karang sebagai Ketua MSH Inkai Bali masa bhakti 2022-2026.
 
Rapat PengProv dan MSH Inkai Bali dihadiri oleh seluruh cabang Inkai se Bali


Dalam kesempatan yang sama Sekum Inkai Bali Gede Kusuma menjelaskan kepada awak media bahwa kesepakatan tersebut akan dibawa ke Musyawarah Provinsi Inkai Bali minggu depan.

Lebih lanjut Gede Kusuma mengatakan “ada tiga hal yang menjadi alasan mengapa kami meminta Bapak Alit Putra kembali menjabat Ketua Umum Inkai Bali”.

“Pertama dari sisi organisasi beliau sangat berpengalaman, baik pengelolaan internal maupun eksternal, membuat suasana organisasi terasa nyaman sehingga kami bisa bekerja maksimal.

Kedua, dari sisi prestasi saat ini prestasi Inkai Bali sedang dalam masa kejayaan dibawah pimpinan Bapak Alit Putra selaku Ketua Umum Inkai Bali dan Sensei Jro I Made Karang selaku ketua MSH Inkai Bali.

Pada PON XX Papua tahun lalu Forki Bali berhasil mendapatkan 2 medali emas, dan kedua medali emas tersebut diraih oleh karateka Inkai Bali.
Sekarang ini karateka Inkai Bali sudah menjadi karateka Sea Games dan WKF (World Karate Federation).

Yang ketiga tidak kalah pentingnya, dengan kepemimpinan Bapak Alit Putra Laporan Keuangan Inkai Bali sudah dikelola secara akuntabel, tidak ada hutang, malahan ada saldo yang jumlahnya lumayan, yang bisa untuk membantu biaya pembinaan atlit karate kita”, tegas Gede Kusuma.

“Kami membutuhkan Bapak Alit Putra untuk meneruskan pembinaan atlit atlit muda, mengharumkan nama Bali khususnya dan Indonesia tercinta”, tutup Gede Kusuma.

Pewarta: Sy

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media GI-News.com