Yusuf Daeng Resmi Menyandang 2 Gelar Doktor

By wartawan 22 Nov 2017, 17:39:40 WIB

Yusuf Daeng Resmi Menyandang 2 Gelar Doktor

Malaysia, Homeriau.com - Yusuf Daeng resmi menyandang dua gelar Doktor tepatnya 20 november 2017, mengikuti wisuda di Universiti Tehnologi Malaysia Malaka ( UTM ) yang berada didurian tunggal, menurut Yusuf Daeng wisuda kali ini sebanyak 3.126 orang mahasiswa yang diwisuda, 34 orang Doktor, 5 orang Managemen Tehnologi Interpenersip di Fakulti pengurusan Tehnologi Interpnership.

Menurut Yusuf Daeng melalui telepon selulernya dari Singapure ia merasa lega dan bangga dapat menyelesaikan s3 walaupun agak panjang waktunya 8 tahun, tapi ilmu dan pengalaman cukup membuat saya merendah kita ini belum apa apa mesti belajar lagi makanya saya memiliki tekat belajar di dua perguruan tinggi Trisakti ambil jurusan Hukum Pidana, alhamdulillah juga selesai pengalaman ini menggiring kita berpikir lebih profesional dan rasional ilmiah, apalagi saya seorang dosen namun liku liku ini dulu pahit kini bahagia paling tidak contoh keteguhan buat mahasiswa saya dan anak cucu saya.

Dalam kesempatan ini tak lupa Yusuf Daeng membawa anggota keluarga saya 11 orang, sambil melancong keSingapura dan Batam. Pengalaman yang lain dapat mengikuti seminar di Siria, Yordania, Abu Dabi, Kuwait, Yarico dan lain lain. Acara ini juga bersempena kami dari Pekanbaru dan Jakarta berjumlah 31 orang mengikuti  seminar antar bangsa dan 11 orang pemakalah yang senior pemakalah Prof Suardi, Prof Dr Eliydar Khaidir, Dr Hj Hasnati, Dr H Mansur Achmad dari IPDN Jakarta, Dr Thamrin dari UIR. Zulkarnaur dari UR, Mashuri dari UIN  kagiatan ini di taja Universiti Islam Malaka, pungkasnya.Hr/vie/r.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus ST, MT
  H M. Harris, H.DR
  Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman
  Drs H. Syamsuar Msi,
  H. M lukman Edy,
  H. Nurzahedi SE (edy tanjung)
  H. Hendry Munif MBA.
  Drs H Achmad MSi

Komentar Terakhir

  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article
  • hamil

    Situs ini emang keren sekali. Pengunjungnya juga banyak. ...

    View Article
  • cream pemutih wajah

    salut dengan Polresta Pekanbaru ...

    View Article