Wakapolresta Pekanbaru Terharu Ingat Sosok Almarhumah Ibunya

By wartawan 26 Jan 2018, 18:36:42 WIBPojok Pelajar

Wakapolresta Pekanbaru Terharu Ingat Sosok Almarhumah Ibunya

Pekanbaru, Homeriau.com - langkah ribuan kaki yang tak terhingga di ayunkan oleh jajaran personil Polresta Pekanbaru, Setiap Minggunya dalam melaksanakan program sosial Jum'at Barokah Resta Pekanbaru. Kali ini, Jum'at (26/01/2018) pukul 09.00 WIB tim sambangi keluarga yusni (78), yang kehidupan sehari-harinya menunggu belas kasihan dari tetangga sekitar rumahnya.

Yusni (78) merupakan seorang janda yang memiliki dua orang anak berkehidupan sehari-hari hanya menerima bantuan dari tetangga setempat. Saat ini janda dua anak tersebut bertempat tinggal dipojok Kota Pekanbaru, yang terbuat dari papan serta dapur yang masih berlantaikan tanah di Jalan Raja Panjang Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir.

"Alhamdulillah mbah (Yusni, red) senang sekali bisa dikunjungi oleh tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.
"Doain mbah cepat sembuh ya nak". Trimakasih ya pak polisi Polresta Pekanbaru," Ungkap Yusni yang saat ini menderita sakit rabun di matanya.

Lebih lanjut mbah Yusni menyebutkan kepada jajaran Personil Polresta Pekanbaru khususnya tim Jum'at Barokah agar selalu diberi kesehatan dan dipermudahkan segala rezeki ya. Yusni juga berpesan kepada Polri untuk selalu memikirkan dan mengunjungi masyarakat yang kurang mampu seperti dirinya. Karena baru kali ini janda dua orang anak tersebut dikunjungi oleh pihak kepolisian.

Sementara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diwakili oleh Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK sontak termenung kaku melihat mbah Yusni serta langsung sontak memeluk erat sambil mengatakan mbah mengingatkan dirinya kepada almarhumah Ibunya Hj. Penawati"

Mbah mengingatkan saya kepada almarhumah ibu saya, serasa melepas rindu saya kepada beliau (lbu Edy, red)," terang Wakapolresta Pekanbaru.

Perwira lulusan Akabri 1996 ini menjelaskan tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru merupakan program sosial Polisi peduli terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Resta Pekanbaru." Awalnya tim kita turun kelapangan untuk survey, terus kita laksanakan rapat anggota, kumpulkan selera dari teman-teman jajaran personil Polresta Pekanbaru, perbelanjaan bahan pokok untuk diberikan dan terakhir,  kita turun ke rumah kediaman warga yang dikunjungi,
"terang Edy.Hr**
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article
  • Milk

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article