Wabup Padang Pariaman, Insyallah Warga Padang Pariaman Siak Siap Mendukung Syamsuar

By wartawan 11 Feb 2018, 17:29:55 WIBPolitik

Wabup Padang Pariaman, Insyallah Warga Padang Pariaman Siak Siap Mendukung Syamsuar

Siak, Homeriau.com - ‎Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menjamin warga Padang Pariaman di Siak 100 persen mendulung dan memilih Syamsuar dalam Pilkada Riau 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan Suhatri saat bertandang ke Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Suhatri juga sempat melakukan pertemuan singkat sekaligus makan siang bersama Syamsuar, Minggu (11/2/2018).

“Pengurus dan tokoh-tokoh Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) di Kabupaten Siak mengakui Syamsuar selama ini sangat perhatian dengan PKDP. Jadi tidak mungkin, pengurus PKDA dan keluargannya untuk mengecewalan Pak Syamsuar. Lebih dari 100 persen dukungan dari masyarakat PKDP Siak,” kata Suhatri.

Suhatri menyebutkan, Syamsuar merupakan orangtua serta tokoh Riau yang disebut-sebut namanya di seluruh penjuru nusantara. Bahkan di mata masyarakat Minang, nama Pak Syamsuar juga dikenal sebagai sosok yang baik dan religius.

Keberhasilannya membangun Siak serta keharmonisan hubungannya bersama Wakil Bupati Siak, Alfedri, tidak dapat ditutup-tutupi. Semua nyata terlihat oleh masyarakat selama 7 tahun kepemimpinannya di Kabupaten Siak.

“Dalam baralek gadang Pilkada Riau nanti, Pak Syamsuar jangan ragukan suara dan dukungan Anggota PKDP serta masyarakat minang lainnya untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Riau,” sebut Suhatri.

Bupati Siak, Syamsuar pada kesempatan itu menyampaikan terimakasihnya atas undangan makan siang dan waktu yang sudah diberikan pengurus PKDP Tualang dan Mempura untuk temu ramah bersama wakil bupati Padang Piaman.

“Sebenarnya undangan kami ke sini malam untuk menghadiri pelantikan pengurus PKDP Tualang, tetapi karena bertepatan malam manti juga ada undangan kampanye damai dari Bawaslu, KPU dan Polda Riau di Masjid An nur, kami tidak bisa mengikuti pelantikan nanti malam,” kata Syamsuar, sekaligus mohon maaf.

Syamsuar mengakui dukungan masyarakat Minang untuknya dalam Pilgubri ini juga ada dari berbagai kabupaten dan kota di Riau. Seperti Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga menyatakan sikap memberikan dukungan penuh kepada Syamsuar dan Edy Nasution pada Pilkada Riau.

“Mohon doa restunya, agar langkah kami ini diridoi Allah SWT dan bisa memimpin Riau lebih baik lagi. Dan mulai tanggal 12 Februari 2018 ini kami sudah melepasa fasilitas dinas Bupati Siak, karena sedang dalam masa cuti hingga 23 Juni 2018,” ucap Syamsuar.Hr/rkc

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article