Tak Perlu SPTJM Gubri, SK Honorer K2 Pemprov Riau Balon Gubri 2018 Lukman Edy Dapat Kado Ultah Ke 47

By wartawan 26 Nov 2017, 13:24:43 WIBriau

Tak Perlu SPTJM Gubri, SK Honorer K2 Pemprov Riau Balon Gubri 2018 Lukman Edy Dapat Kado Ultah Ke 47


Pekanbaru,Homeriau.com - Hari yang indah dan berbahagia mewarnai  pertemuan ratusan keluarga honorer K2 Pemprov Riau dengan Lukman Edy Anggota Komisi II DPR RI yang juga Bakal Calon Gubenur Riau dari PKB ( Balon Gubri ), Minggu (26/11). Sebab perjuangan 99 orang honorer K2 Pemprov Riau yang dinyatakan lulus Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2013 untuk dapat SK PNS, tampaknya sudah ada titik terang. 
 
Mereka bisa mendapatkan SK PNS tersebut, tanpa harus mendapatkan Surat Pernyataan Bertanggung Jawab Mutlak (SPTJM) dari Gubernur Riau. Dan itu menjadi kado istimewa Balon Gubri Riau ( Lukman Edy ) Zaman Now yang ke 47.
 
"Khusus honorer K2 Pemprov Riau, tak perlu lagi SPTJM, honorer ini bisa langsung dikeluarkan SK PNS-nya oleh Kementrian PAN-RB, kita sudah perjuangkan itu di Komisi II DPR RI," ujar  Balon Gubri ( Lukman Edy ) dengan slogan Riau Bangkit yang mendapatkan kiriman kue ulang tahun dari istri tercinta Gustini Zulianti yang kini sedang berada di Jakarta.
 
Dijelaskan Lukman Edy ( Balon Gubri ) , se-Indonesia ini hanya tinggal Provinsi Riau saja lagi yang belum selesai urusan honorer KII-nya. Karenanya, agar ini bisa selesai, kita minta KemenPAN-RB mengeluarkan segera SK PNS ini tanpa harus SPTJM Gubernur Riau.
 
"Dan permintaan kita diaminkan kementrian, makanya Rabu pekan ini kita minta perwakilan dua orang honorer ini ke Jakarta untuk bertemu KemenPAN RB dan BKN," terangnya.
 
Sementara itu, Kordinator Honorer KII Pemprov Riau tahun 2013, Jon Apriandi mengucapkan terimakasih atas perjuangan Lukman Edy ini.
 
"Saya ucapkan terumakasih kepada Lukman edy ( Balon Gubri ) yang sebab membantu kami dalam perjuangan nasib kami ini, kita sudah sering bertemu Lukman Edy ( Balon Gubri ) untuk membahas ini, dan Alhamdulillah sudah ada titik terangnya," ujarnya. Hr/vie.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article