Selalu Bantu Kesulitan Orang, Polisi di Riau ini Lakukan dengan Ikhkas bukan Cari Popularitas

By HomeRiau 01 Nov 2017, 13:23:09 WIBDaerah

Selalu Bantu Kesulitan Orang, Polisi di Riau ini Lakukan dengan Ikhkas bukan Cari Popularitas

 
 
PEKANBARU homeriau.com - Rabu 1 November 2017, Berbuat baik dan saling membantu antar sesama adalah hakekat manusia sebagai makhluk sosial, untuk berbuat kebaikan kita tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

Prinsip inilah yang diterapkan oleh salahsatu anggota Kepolisian di Riau yaitu AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK yang menjabat sebagai Waka Polresta Pekanbaru, hal ini sudah menjadi kesehariannya sebagai pelayan masyarakat.

Bukan untuk mencari sensasi atau popularitas, namun sikapnya yang suka membantu tidak hanya di wilayah tugasnya sudah menjadi kebiasaan dalam hidupnya.

Seperti halnya yang dilakukan beliau baru-baru ini, ketika sahabatnya di Kab. Malang Jawa Timur sdri. Eka Wulandari sebagai pengurus organisasi penyandang difabel menceritakan tentang seorang penyandang difabel yang membutuhkan uluran tangan, hatinya langsung tergerak untuk membantu.

Tanpa pikir panjang beliau menyatakan siap membantu untuk membelikan kursi roda bagi penyandang difabel ini, selain itu AKBP Edy Sumardi juga memberikan bantuan dana tambahan untuk biaya akomodasi perjalanan pengurus Difabel Ganesha Indonesia dari Malang ke Lamongan dalam rangka menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk acara peringatan hari Difabel sedunia yang akan diadakan pada awal bulan Desember mendatang.

Eka Wulandari yang mengurusi warga penyandang difabel ini, saat dihubungi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi ini yang telah menjadi perantara rezeki bagi kami kaum Difabel di Malang, ungkapnya.

Dalam kesempatan terpisah AKBP Edy Sumardi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa bantuan ini tidak seberapa dibanding nikmat Allah yang sudah kita terima, jelasnya. 

Lebih lanjut disampaikan beliau "Saya ikhlas berbagi rezeki terutama bagi orang yang sangat membutuhkan, semoga bantuan ini bermanfaat dan bernilai ibadah bagi saya", ungkapnya mengakhiri pembicaraan.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus ST, MT
  H M. Harris, H.DR
  Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman
  Drs H. Syamsuar Msi,
  H. M lukman Edy,
  H. Nurzahedi SE (edy tanjung)
  H. Hendry Munif MBA.

Komentar Terakhir

  • Pendaftaran Merek

    Terima kasih atas semua info yang anda berikan. http://optimasihki.id/about/ ...

    View Article
  • pulau tidung

    Sungguh menarik artikel dalam situs anda. Ditunggu informasi yang lain. Semangat! ...

    View Article
  • Pulau Pari

    Thank you so much! ...

    View Article
  • Tours Pulau Pari

    Met pagi pak.. Ikutan komen yak. Biar tetap exist heuheue... ...

    View Article