SatRes Narkoba Polres Kampar Kembali Tangkap Pelaku di Desa Simalinyang

By HomeRiau 15 Des 2017, 17:49:33 WIBriau

SatRes Narkoba Polres Kampar Kembali Tangkap Pelaku di Desa Simalinyang

 



KAMPAR, homeriau.com - Setelah sukses membekuk 5 pelaku Narkoba tiga hari lalu, Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar kembali beraksi dengan menangkap salahsatu pelaku narkoba lainnya di wilayah Desa Simalinyang Kec. Kampar Kiri Tengah Kab. Kampar pagi hari tadi Jumat (15/12/2017) sekira pukul 06.00 wib.

Pelaku Narkoba yang ditangkap kali ini adalah AS alias AR (LK 32) warga Desa Simalinyang Kec. Kampar Kiri Tengah Kab. Kampar, dari tersangka ini ditemukan barang bukti narkotika berupa 2 (dua) butir Pil Ekstasi dan 2 unit HP Samsung.

Penangkapan pelaku narkoba ini berawal pada hari Jumat (15/12/2017) dinihari tadi, saat anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Kampar mendapat Informasi dari masyarakat, bahwa di salahsatu rumah warga dijadikan tempat transaksi narkotika yang berada di Desa Simalinyang Kec. Kampar Kiri Tengah Kab. Kampar, tepatnya dirumah AS alias AR.

Mendapat informasi tersebut anggota SatRes Narkoba langsung melakukan penyelidikan, kemudian Tim Opsnal langsung menuju rumah tersebut dan langsung melakukan penggerebekan, saat dilakukan penggerebekan ini tersangka AS alias AR sedang berada dikamar dan ditemukan narkotika berupa 2 (dua) butir pil ekstasi yang disimpan dalam lemari kamarnya dan 1 buah bong yang juga ditemukan di lemari dapur rumah tersebut.

Saat ditemukan barang bukti narkotika tersebut, tersangka AS berusaha kabur sehingga terjadi kejar-kejaran dengan petugas, pada waktu itu keluarga tersangka berusaha memprovokasi warga dengan cara berteriak minta tolong sambil mengatakan "Ada Rampok" sehingga dalam waktu singkat masyarakat berlari ke arah petugas yang dikiranya rampok.

Mendapati situasi itu, petugas mengatakan bahwa kami dari pihak Kepolisian SatRes Narkoba Polres Kampar sambil memperlihatkan barang bukti, akhirnya masyarakat mundur dan memberi apresiasi serta berterimakasih kepada petugas dikarenakan pelaku sudah sangat meresahkan masyarakat selama ini.

Kemudian dengan dibantu oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Yusril dan beberapa anggotanya, akhirnya tersangka dan barang bukti dapat dibawa ke Polres Kampar guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK.MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.hr/yl.

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article