RS Awal Bros Adakan Jalan Sehat Dan Bakti Sosial Di Kab. Siak

By wartawan 22 Jan 2018, 21:36:04 WIBDaerah

RS Awal Bros Adakan Jalan Sehat Dan Bakti Sosial Di Kab. Siak

Siak, Homeriau.com - Kegiatan bakti sosial dan Jalan Sehat berhadiah yang digelar RS Awal Bros Grup di Kota Siak mendapat sambutan positif dari warga Kota Istana. Ribuan warga memadati rute jalan sehat yang dikawal pihak Dishub dan Kepolisian tersebut, dan melewati Turab Singapur (Cina Town) dan finis di Panggung Siak Bermadah.

Setelah Start berjalan dari rute taman Mahratu Siak, peserta menelusuri jalan kawasan Istana Siak dan menyusuri Turap Singapur (Cina Town) berakhir dititik kumpul Panggung Siak Bermadah.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Siak H Syamsuar yang diwakili Staf Ahli, Zulfikri, Direktur RS Awal Bros dr. Nurhidayati Endah Puspitasari, MARS, Kadis Kesehatan Siak Dr. Raja Toni Chandra, Direktur RSUD Siak dr. Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes, Anggota DPRD Siak Sujarwo, Ketua PWI Siak Ali Masruri, dan tamu undangan serta sekitar 4 ribu peserta yang memadati Taman Mahratu.

Selain jalan sehat, juga dilaksanakan Talk Show tentang pencegahan Serangan Difteri, serta pemeriksaan kesehatan gratis. Dan penyerahan Kaca Mata Gratis serta penandatangan MoU antara PWI Siak dengan RS Awal Bros dalam bidang kesehatan.

Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, dr. Nurhidayati Endah Puspitasari, MARS, menyebut mulai 2018 ini, pihaknya sengaja mempromosikan keberadaan RS Awal Bros yangdirasakannya mulai mendapat kepercayaan masyarakat Pekanbaru dan sekitar. Bahkan sesuai data pasiennya, cukup banyak warga Siak yang berobat dan berhubungan dengan pelayanan di RS Awal Bros.

“Kita melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian yang memberi dengan sepenuh hati. Dan ini lah kontribusi kami untuk dunia kesehatan,” ujar Ita.

Staf Ahli Bupati, Zulfikri menyebut rasa terimakasihnya atas kegiatan yang dilajukan RS Awal Bros dan memang sejalan dengan salah satu program Pemkab Siak dalam memberikan kesehata kepada masyarakat.

“RS Awal Bros ini juga sebagai salah satu alternatif rujukan pasien yang berobat di RSUD Siak. Jadi semoga bisa memudahkan masyarakat Siak yang harus berobat nantinya. Artinya banyak pilihan masyarakat untuk berobat dimana,” tegas Zulfikri.

Selain Direktur RSUD Siak dr. Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes, sangat senang dengan adanya acara tersebut di Siak merupakan suatu kerhormatan kerja sama awal bros sama dengan Pemerintahan Siak. Ungkap Benny kepada Homeriau.com.

Peserta jalan sehat mendapat peluang mendapat hadiah saat pencabutan undian dimulai. Dan penyerahan doorprise berupa dua unit sepeda sport diserahkan oleh anggota DPRD Siak, Sujarwo.

Selain itu panggung yang dimeriahkan dengan hiburan menjadi ajang bagi prserta jalan sehat untuk mrndapat berbagai doorprise baik kupon medical ceckup, dan lainnya.

Puluhan warga juga memadati tempat prngecekan kesehatan yang disedikan pihak Awal Bros.Hr**
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article