Relawan Bersinar Optimis Dulang Suara Signifikan untuk Syamsuar-Edy Nasution

By wartawan 18 Mar 2018, 13:20:15 WIBPolitik

Relawan Bersinar Optimis Dulang Suara Signifikan untuk Syamsuar-Edy Nasution

Pekanbaru Homeriau.com - Ketua Tim Relawan Bersama Syamsuar - Edi Natar (Bersinar) Ade Hartati ptimis mampu meraih suara maksimal di Pemilihan Gubernur Riau 2018.

"Melihat situasi dan konsolidasi yang terus berjalan, saya yakin Paslon yang kita dukung akan memperoleh suara terbaik di Riau, terutama di Kota Pekanbaru," ujar Ade. Ade mengatakan, keyakinan inu bukan retorika belaka. Sebab, tim kini sudah bekerja keras hingga menyebar sampai ke tingkat Rt dan Rw.

"Ini semua sudah terisi, dan jumlahnya sudah ribuan, ditambah lagi nantinya akan dibentuk tim khusus diluar partai koalisi guna mengawal seluruh tempat pemungutan suara (TPS) sebagai pemantau ataupun saksi," ungkapnya.

Lanjut Anggota DPRD Riau ini menyebutkan, kemenangan Syamsuar-Edy Nasution juga ditopang dengan visi misi yang menyentuh hati rakyat. Seperti menciptakan lapangan pekerjaan, pendidikan dan berobat gratis.

"Dari sisi tersebut jelas apa yang diinginkan masyarakat ada pada paslon nomor urut 1 ini. Visi misi yang ada juga bukan bualan, itu bisa dilihat di Kabupaten Siak, yang hampir dua periode di pimpin Syamsuar selaku bupati," tuturnya.

Sementara itu Koordinator Bersinar, Doni Herman, mengatakan, langkah mendukung Syamsuar-Edy Nasution didasari beberapa faktor dan indikator, sehingga para relawan sepakat membulatkan dukungan.

"Nilai pertama kita melihat pasangan Syamsuar dan Edy Natar sebagai sosok yang agamais, dan selalu menampilkan kesederhanaan," ucapnya. Dilain hal keberhasilan Syamsuar dalam dua periode sebagai Bupati Kabupaten Siak, dan itu bisa dilihat dari pembangunan diberbagai sektor.

Tidak hanya itu, kalau dilihat dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau, Syamsuar, merupakan Bupati yang kerap menerima penghargaan dan piagam keberhasilan dalam memimpin wilayah. "Hal itu pastinya karena perogram-program Syamsuar sebagai Bupati sukses dan pro terhadap masyarakat," tuturnya.

Sementara untuk pasangannya, Edy Natar Nasution, sebut Doni lagi, dinilai sebagai sosok mewakili lelaki melayu yang gagah, tegas dan berani dengan bintang satu yang pernah melekat dipundaknya selaku seorang mantan militer.

"Jadi sangat paslah kita menilai. Calon gubernur nya seorang birokrat dan wakilnya dari sosok aparat keamanan negara. Terlebih lagi Syamsuar dan Edy Natar Nasution sama-sama asli Putra daerah," pungkasnya.Hr/ckp
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article
  • Milk

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article