Rakowil Gardu Prabowo Se- Sumatra Siap Menangkan Prabowo Pilpres 2019

By wartawan 06 Mei 2018, 20:40:24 WIBPolitik

Rakowil Gardu Prabowo Se- Sumatra Siap Menangkan Prabowo Pilpres 2019

Pekanbaru, Homeriau.com - Acara yang dihadiri Ketua Harian Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Garda Prabowo, Drajat Wisesa, Sekretaris Jendral, Mursi Effendi, pengurus DPN Garda Prabowo Pusat, Dewan Penasehat Garda Prabowo Riau, Suro Abadi, Ketua DPD Garda Prabowo Riau, Irwansyah, Ketua DPD se Sumatera dan DPC Garda Prabowo se Riau, salah satunya membahas majunya Prabowo Subianto, menjadi Presiden 2019.

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo Regional I se Sumatera di Ballroom Hotel Grand Suka, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Ahad (6/5/2018), berlangsung semarak dan meriah. "Dalam Rakorwil I Regional Garda Prabowo se Sumatera ini, kami optimis jika Pak Prabowo akan maju dan menang di tahun 2019. Untuk itu, seluruh kader garda Prabowo se Sumatera siap memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden," kata Ketua DPD Garda Prabowo Riau, Irwansyah disambut tepuk tangan ratusan kader dan tamu undangan yang hadir.

Di sisi lain, Ketua Harian DPN Garda Prabowo, Drajat Wisesa dalam sambutannya berapi-api, mengatakan wajib hukumnya seluruh kader Garda Prabowo memiliki loyalitas dan komitmen yang besar untuk memenangkan Ketua Umum, Prabowo Subianto, menjadi Presiden.

"Mari bangkit dan kobarkan semangat Merah Putih untuk memenangkan Pak Prabowo di 2019. Sesuai dengan komitmen, Gardu Prabowo dilahirkan, didirikan dan dibentuk atas dukungan rakyat. Untuk itu, komitmen kita secara total yakni menjadikan Pak Prabowo menjadi Presiden 2019," tegasnya.

Sementara itu, Sekjen DPN Gardu Prabowo, Musri Effendi, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh kader dan tamu undangan yang hadir karena tidak bisa hadirnya Prabowo ke Riau.

"Sebenarnya beliau sangat ingin datang ke acara ini. Tapi melihat banyaknya agenda yang mendadak, beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah acara Rakorwil ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Musri juga memastikan jika Pak Prabowo akan segera mendeklarasikan diri maju menjadi Presiden RI tahun 2019, dalam waktu dekat. Untuk itu, ia berpesan agar seluruh kader Garda Prabowo untuk bersiap turun hingga ke tingkat RT/RW Untuk memenangkan Prabowo.

"Saya berharap Gardu Prabowo se Indonesia bisa menjadi ujung tombak dan memenangkan Prabowo menjadi Presiden. Untuk memenangkan Pak Prabowo, kami dari DPN Garda Prabowo juga akan menggelar roadshow ke 24 Provinsi yang sudah terbentuk Garda Prabowo agar tahun 2019, target 100 persen suara untuk memenangkan Pak Prabowo bisa tercapai," pungkasnya.Hr/vie
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • casino online terpercaya

    Dapatkan benefit disini. Kunjungi http://ligadewa.net/sports | http://ligadewa.net/slots ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article