PS PT RAPP Siap Ikuti Liga Pekerja 2018 Piala Presiden

By wartawan 07 Feb 2018, 00:24:10 WIBOlahraga

PS PT RAPP Siap Ikuti Liga Pekerja 2018 Piala Presiden

Pangkalan Kerinci, Homeriau.com - Kompetisi sepakbola antar perusahaan yang dulu dikenal dengan nama Galakarya atau Liga Karyawan akan hadir kembali dengan nama baru 'Lipesia' yang merupakan singkatan dari Liga Pekerja Indonesia.

Lipesia merupakan gawean bareng antara Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)serta berkoordinasi dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan digelar di 34 provinsi di Indonesia.

Sebanyak 544 klub bola perusahaan akan berlaga di dalam Zona setiap Provinsi hingga Maret nanti untuk maju berlaga dalam final Nasional pada puncaknya pada hari May Day, 1 Mei 2018 nanti untuk memperebutkan Piala Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

PT. Riau Andalan Pulp and Paper sendiri juga ambil bagian dalam kompetisi ini, bersiap untuk mengikuti kick off zona Riau pada Sabtu, 10 Februari nanti.  Mill Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri, secara resmi mengukuhkan dan melepas Persatuan Sepakbola PT Riau Andalan Pulp and Paper (PS PT RAPP) yang akan berlaga menghadapi tim sepakbola dari perusahaan juga BUMN/BUMD yang ada di Riau, yang akan dihelat hingga maret 2018.

Ali menyampaikan dukungan penuh perusahaan terhadap kesebelasan dengan diperkuat 25 pemain yang berasal dari berbagai Bisnis Unit (BU) di lingkungan Riau Komplek ini, bahkan mulai dari pelatih dan manejer Tim juga berasal dari merupakan karyawan bagian Pulp Machine, Suseno yang sehari hari memang aktif sebagai pembina olahraga di Riau Komplek.

“Tim Juara, harus berpegang pada moto Jangan menyerah sebelum bertanding/ never give up whitout fight semoga tim PS RAPP mampu mengukir prestasi dan membanggakan, tidak hanya bagi warga Riau Komplek, tapi juga nama Pelalawan dan Riau Tentunya jika PS PT RAPP mampu mengukir prestasi hingga putaran final nantinya.” Semangat Ali kepada Pemain dan Official.

Dengan digelarnya Turnament ini diharapkan sinergi karyawan dan perusahaan akan terjadi,selain agar ada sinergi antara perusahaan dan karyawannya, Lipesia juga merupakan alat pemersatu antar perusahaan yang bermain di liga tersebut.

Human Resources Manager PT RAPP, Elwan Jumanri mengakatan kegiatan positif ini langsung disambut rasa senang oleh karyawan, terbukti karyawan langsung mengikuti seleksi untuk bisa masuk ke PS RAPP.

“Liga bola ini sangat dinanti-nati oleh para karyawan, terlihat dari antusiasnya meraka mengikuti seleksi untuk  bisa masuk ke Tim PS PT RAPP ini. Sebanyak 25 orang sudah terpilih yang akan mewakili PS RAPP,” ujarnya.Hr/r
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • casino online terpercaya

    Dapatkan benefit disini. Kunjungi http://ligadewa.net/sports | http://ligadewa.net/slots ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article