Polres Kampar Lakukan MoU dengan SPBU, Bengkel, PLN dan PDAM

By HomeRiau 09 Jan 2018, 06:30:28 WIBriau

Polres Kampar Lakukan MoU dengan SPBU, Bengkel, PLN dan PDAM

 

BANGKINANG, homeriau.com - Senin (8/1/2018) pukul 11.00 wib, di Ruang Data Polres Kampar dilaksanakan penandatanganan kesepakatan (MoU) pembelian BBM Polres Kampar dengan beberapa SPBU yang ada di wilayah Kab. Kampar.

Selain kesepakatan pembelian BBM juga dilaksanakan MoU dengan beberapa bengkel Mobil dan Motor untuk perawatan Kendaraan Dinas Jajaran Polres Kampar, juga MoU dengan PLN Rayon Bangkinang terkait penggunaan dan pembayaran rekening listrik Mako Polres Kampar dan Polsek Jajaran serta MoU dengan pihak PDAM Tirta Kampar tentang pembayaran penggunaan air PDAM untuk Polres Kampar.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH, Waka Polres Kompol B.E Banjarnahor SIK, MH dan Pejabat Utama Polres Kampar serta para Kasium Polsek Jajaran, dari pihak ketiga hadir Direktur / Manajer SPBU Bangkinang Kota, SPBU Rantau Berangin, SPBU Petapahan Tapung, SPBU Kampar Kiri Tengah dan SPBU Pasir Putih. 

Juga hadir Manajer PT. PLN Rayon Bangkinang dan Direktur PDAM Tirta Kampar serta pemilik bengkel mobil dan motor yang akan bekerjasama dengan pihak Polres Kampar untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinas Polres Kampar dan Polsek Jajaran. 

Mengawali kegiatan ini Kapolres Kampar memberikan kata sambutannya yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekanan yang hadir untuk penandatanganan kesepakatan (MoU) dengan pihak Polres Kampar. 

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan harapannya agar MoU ini nantinya dapat berkontribusi untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas personel Jajaran Polres Kampar karena sangat terkait dengan sarana prasarana operasional kesatuan. 

Usai sambutan dari Kapolres Kampar dilanjutkan diskusi singkat terkait materi kesepatan yang akan ditandatangani secara bersama. 

Setelahnya dilakukan penandatangan nota kesepakatan (MoU) antara Kapolres Kampar dengan Direktur / Manajer SPBU, Pemilik Bengkel, Manajer PLN Rayon Bangkinang dan Direktur PDAM Tirta Kampar secara bergiliran.hr/yl

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article