Perenang Kampar Raih Emas Pertama Porprov 2017, Hari Pertama Kumpulkan 3 Emas 1 Perak 2 Perunggu

By HomeRiau 03 Nov 2017, 15:48:47 WIBriau

Perenang Kampar Raih Emas Pertama Porprov 2017, Hari Pertama Kumpulkan 3 Emas 1 Perak 2 Perunggu


 
 

BANGKINANG homeriau.com – Atlet Kabupaten Kampar dari cabang renang berhasil meraih medali emas pertama pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX 2017 pada hari pertama penyelenggaraan pertandingan, Minggu (29/10/2017) di Kolam Renang, Indopura, Stanum, Bangkinang.

 Pada hari pertama ini Kontingen Renang Kabupaten Kampar bahkan berhasil menyabet 3 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu dan berada di posisi kedua perolehan medali sementara di cabor renang. Kampar hanya kalah dari Pekanbaru di posisi pertama yang memiliki kelebihan dua medali perak.

Perolehan medali emas pertama ini langsung disambut gembira Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM yang datang bersama Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs H Yusri,MSi, Ketua Kontingen Kabupaten Kampar Mayor Inf. Aidil Amin, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Ir Hj Nurhasani,MM dan Asisten II Setdakab Kampar H Nurbit.

Bupati Kampar H Azis Zaenal juga didaulat untuk mengalungkan medali emas kepada perenang Kampar Syuci Indriani yang membuka perolehan medali Porprov IX 2017 dari nomor 200 meter gaya bebas putri.

Raihan medali emas dari Syuci ternyata diikuti dua perenang lainnya yang juga sukses menyabet medali emas dari nomor gaya ganti perorangan putra atas nama Syafril Syaputra dan dari nomor 400 meter gaya ganti perorangan putra atas nama Faizhal Dewantara.

Sementara satu perak  disumbangkan oleh ZulaikhahTaya Najihah dinomor 400 meter gaya ganti perorangan putri. Sedangkan dua medali perunggu disumbangkan Belmiro Ananditya dari nomor 200 meter gaya bebas dan Shaina Tridhiya dari nomor 100 meter gaya ganti perorangan putri.

Bupati Kampar dan rombongan tampak bergembira dan semangat menyambut kemenangan perenang Kampar. Ia berharap raihan ini mampu memotivasi atlet lainnya baik dicabor renang maupun dicabor lainnya.

Sukacita juga tampak di wajah Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kampar Eka Sumahamid,ST,M.Si.

Kepada Kru Media Centre Eka Sumahamid mengatakan hasil ini sebenarnya adalah buah dari kedispilinan atlet renang Kampar dan kepiwaian pelatih dalam membina perenang Kampar serta keberpihakan Pemerintah Kabupaten Kampar, KONI Kampar yang selalu memberikan motivasi sehingga latihan berjalan dengan baik sehingga hasil yang diinginkan bisa dicapai pada hari ini.

Ia mengaku sangat puas karena target pada hari ini 3 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu bisa dicapai. “Ini sesuai target kita pada hari ini dan tidak ada yang meleset,” ujar Eka.(mc/shm) 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus ST, MT
  H M. Harris, H.DR
  Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman
  Drs H. Syamsuar Msi,
  H. M lukman Edy,
  H. Nurzahedi SE (edy tanjung)
  H. Hendry Munif MBA.

Komentar Terakhir

  • Pendaftaran Merek

    Terima kasih atas semua info yang anda berikan. http://optimasihki.id/about/ ...

    View Article
  • pulau tidung

    Sungguh menarik artikel dalam situs anda. Ditunggu informasi yang lain. Semangat! ...

    View Article
  • Pulau Pari

    Thank you so much! ...

    View Article
  • Tours Pulau Pari

    Met pagi pak.. Ikutan komen yak. Biar tetap exist heuheue... ...

    View Article