Perempuan Lira Pekanbaru Dan Kecamatan Kota Pekanbaru Taja Pengobatan Gratis

By wartawan 21 Jan 2018, 18:44:51 WIBDaerah

Perempuan Lira  Pekanbaru Dan Kecamatan Kota Pekanbaru Taja Pengobatan Gratis

Pekanbaru, Homeriau.com - Pemerintah Kecamatan Pekanbaru Kota bekerja sama dengan Perempuan Lira Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan program bakti sosial, pengobatam gratis yang di gelar di  aula Kecamatan Pekanbaru Kota . Kegiatan ini dilakukan oleh perempuan Lira Pekanbaru juga bekerja sama manajemen RS Awal Bros Ahmad Yani dalam memberikan pelayanan kesehatan dan juga dalam memberikan motivasi kepada masyarakat untuk hidup sehat.

Kegiatan pengobatan gratis Perempuan Lira Pekanbaru ini pun disambut antusias oleh warga, dibuktikan dari silih bergantinya warga yang datang untuk memeriksakan penyakit yang dialami. Dan kebanyakan dari pasien yang datang itu rata-rata sudah berumur di atas 40 tahun.

Camat Pekanbaru Kota Norfendike Prakasa dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis khusus masyarakat kecamatan pekanbaru kota yang kurang mampu terselenggara berkat kerjasama Perempuan LIRA Pekanbaru dengan Pihak Kecamatan dan RS. Awal Bross Ahmad Yani.

Saya sangat mendukung sekali dan berikan apolouse buat perempuan Lira Perempuan Lira yang tangguh dan enerjik, kesuksesan acara ini harap dipertahankan dan dilanjutkan, Menurutnya, baksos dan pengobatan gratis merupakan kegiatan yang sangat mulia, manfaat adanya kegiatan ini cukup besar bagi warga, mengingat media ini mampu menjadi alat pelayanan sosial dan kesehatan bagi warga di lokasi khususnya masyarakat yang kurang mampu", ujar Norpendike

"  Kegiatan ini juga selaras dengan Visi Walikota Pekanbaru Terwujudnya Pekanbaru Smart City Madani Masyarakat Madani akan tercapai apabila Masyarakat sudah Sehat dan Cerdas, " ujarnya

Sementara Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT dalam hal ini diwakili oleh staf ahli bidang kemasyarakatan drg. Hj. Helda Surya Munir menambahkan bahwa perempuan didalam sebuah rumah tangga memegang peranan yang sangat penting dalam mewujudkan keluarga yang sehat sejahtera sehingga perlu tindakan pencegahan terhadap berbagai penyakit, " tuturnya.

Pihak RS Awal Bros Ahmad Yani mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan kecamatan pekanbaru kota dan perempuan lira ini tujuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis yang targetnya adakah orang-orang tidak mampu, dan orang-orang yang kesulitan untuk pergi ke RS untuk berobat, " kata  , Direktur RS Awal Bross Ahmad Yani dr. Fanny kepada Homeriau.com , disela-sela kegiatan, Sabtu (20/01/2018).

Karena pelaksanaan ini di Kecamatan Pekanbaru Kota , maka dalam kesempatan itu juga, Fany meninformasikan, untuk RS Awal Bros Ahmad Yani akan telah beroperasi pada januari. " Semoga dengan beroperasinya RS Awal Bros Ahmad Yani bisa lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, dan menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berobat di RS Awal Bros Ahmad Yani ini, "  harapnya.Hr/kim
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article