Peduli Kaum Dhufa, Polresta Pekanbaru Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

By HomeRiau 11 Agu 2014, 10:09:05 WIBPeristiwa

Peduli Kaum Dhufa, Polresta Pekanbaru Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

PEKANBARU (GN)- Lewat giat Religi Ramadan, Polresta Pekanbaru kembali berbagi kasih dengan Berbuka puasa bersama di Panti Asuhan, Jumat (23/6/2017).

Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar Harapan Kec. Bukit Raya ini menjadi  lokasi yang dikunjungi.

Buka puasa bersama ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol   Susanto  Sik SH MH yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik,  Kasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP SUNARTI,  Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino SH MH,  Bhabinkamtibmas Kel.  Tangkerang Tengah Bripka Marwan, Ketua FKPPM Tangkerang Tengah Suhermansyah ST. Selain itu turut juga hadir mewakili ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru yang diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. Edy Sumardi Priadinata beserta keluarga.

Wajah senang dan ceria terlihat diwajah penghuni panti asuhan yang sebagian besar merupakan anak balita ini. Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. EDY SUMARDI PRIADINATA menyempatkan diri untuk melihat langsung 3 orang  penghuni panti yang baru berusia sebulan. Tampak tangan lembutnya (Ny. EDY SUMARDI PRIADINATA)  dengan telaten dan penuh kasih sayang menggendong dan sesekali mengelus wajah bayi perempuan tersebut. "Terus terang kami sangat senang dan bangga bapak (Polresta Pekanbaru)  bisa datang dan berbuka puasa bersama kami dan kami mengharapkan kedepannya silaturahmi ini dapat terus berjalan,"terang Yazid Bakri selaku pemilik Panti asuhan.

Sementara itu Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Religi Ramadhan Polresta Pekanbaru dimana saya hadir disini untuk mewakili bapak Kapolresta Pekanbaru dan melalui kegiatan Religi Ramadhan ini, kami berharap agar kita semua memperoleh keberkahan dunia dan akhirat, jelas Wakapolresta Pekanbaru.

 

Dari pantauan media diketahui bahwa rangkaian acara buka puasa bersama ini dibuka dengan foto bersama Polresta Pekanbaru dengan pengurus Panti Asuhan Fajar Harapan,  dilanjutkan dengan berbuka dan sholat Maghrib berjamaah dan ditutup dengan Doa.(ans)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. cream pemutih wajah 30 Nov 2017, 04:38:42 WIB

    salut dengan Polresta Pekanbaru

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article