MTQ Provinsi Riau ke 36 Tahun 2017 di Kota Dumai, Kampar Ikuti 7 cabang dan 22 Golongan.

By HomeRiau 06 Des 2017, 18:56:42 WIBriau

MTQ Provinsi Riau ke 36 Tahun 2017 di Kota Dumai, Kampar Ikuti 7 cabang  dan 22 Golongan.

 
 
 

 

Bangkinang Kota, homeriau.com - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Propinsi Riau Ke-36 Tatrun 2OI7 di Kota Dumai pada tanggal 9 s/d 16 Desember 2017 yang diikuti oleh Seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Riau. Kabupaten Kampar mengikuti 7 Cabang dengan 22 Golongan perlombaan. 

Demikian disampaikan oleh Syafirzal Azis Panitia Koordinator Seksi Musabaqah dan Kafilah pada Rapat yang diadakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar pada hari Selasa,5/12.

Rapat tersebut membahas berkaitan dengan teknis kafilah Kampar pada keikutsertaan Kampar pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau  di Kota Dumai mulai dari kesiapan Kafilah, pemondokan, keberangkatan maupun terhadap pelaksanaan perlombaan.

Berikut Cabang yang diikuti oleh Kabupaten Kampar  yakni Cabang tilawah, tahfiz, Khat, Tafsir, Fahmil, Syarhil dan Cabang Musabaqah Makalah al-Qur'an (MMQ) dengan 22 golongan lomba yakni 
golongaan 1. tilawah Anak,  2. tilawah remaja, 3. tilawah dewasa, 4. tilawah cacat netra 5. qiroat mujawwad remaja.

Selanjutnya cabang ke 6. Qiroat Mujawaat Dewasa, 7. Qiroat murattal remaja, 8. Qiroat murattal dewasa, 9. Tahfiz 1 juz, 10. tahfiz 5 juz, 11. tahfiz 10 juz,  12. tahfiz 20 juz dan  13.tahfiz 30 juz.

Golongan ke 14. tafsir Bahasa  Indonesia,  15. fahmil putra,  16. fahmil putri, 17. Syarhil putri,  18. khat hiasan mushaf,  19. khat naskah,  20. khat dekorasi,  21. khat kontemporer dan terakhir golongan 22. Musabaqah Makalah al-Qur'an MMQ.

Pada MTQ Kali ini Kbupaten Kampar mengutus sebanyak 45 peserta ditambah dengan 2 orang pendamping pada golongan Cacat Netra ini sesuai dengan Surat Mandat Bupati Kampar Nomor  451. 15/ KS/ 2017/224.a yang berisikan untuk mengikuti rangkaian kegiatan Musabaqatr Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Propinsi Riau Ke-36 Tahun 20I7 di Kota Dumai pada tanggal 9 s/d 16 Desember 2017.

“Semoga Kampar dapat mencampai target yang terbaik pada keikutsertaan Kampar pada MTQ tahun 2017 kali ini” Kata Syafrizal Azis yang diikuti oleh Kpeanitian Seksi Musabaqah dan Kafilah tersebut.hr/yl.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article