Komisi II DPRD Kampar Hearing dengan BNK Kampar, Kabag Kesra dan Dinsos

By HomeRiau 10 Apr 2018, 12:35:20 WIBKampar

Komisi II DPRD Kampar Hearing dengan BNK Kampar, Kabag Kesra dan Dinsos

 

 

Bangkinang, homeriau.com - Komisi II DPRD Kampar menggelar hearing (rapat dengar pendapat) dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar, Dinas Sosial dan Kabag Kesra Kampar, Senin (9/4). Kegiatan ini dalam rangka menentukan program BNK yang baru dilantik serta mempersiapkan langkah-langkah untuk percepatan terbentuknya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kampar.

Rapat dengar pendapat ini dipimpin Wakil Ketua Komisi II Iib Nursaleh dan dihadiri sejumlah Anggota Komisi II, Pengurus BNK, Kadis Sosial Amin Filda dan staf, Kabag Kesra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II BNK Kampar.

Kabag Kesra Sasminedi dihadapan wakil rakyat memaparkan kegiatan yang sudah dilaksanakan kepengurusan BNK setelah dilantik di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa 27 Maret lalu.

 
"Kami bersama Pak Bupati sudah mengadap ke BNN, kita dituntut untuk membentuk vertikalisasi menjadi BNNK, kita sudah membuat analisa akademik untuk meningkatkan BNK menjadi BNNK, kita sudah diakomodir dan sudah diajukan ke Menpan, kita mendapatkan nila 89," terang Sasminedi didampingi Ketua Pelaksana Harian (Kalakhar) BNK  Kompol H Fauzan Domo, Kasi pemberdayaan Masyarakat,  Asynin dan beberapa pengurus BNK lainnya.


Sementara itu, Kalakhar BNK Kompol Fauzan memaparkan sejumlah program yang sudah diagendakan BNK, dirinya juga menyapaikan minimnya sarana prasarana karena tidak adanya daftar inventaris dari kepengurusan yang lama.

"Program yang sudah kami agendakan diantaranya melakukan penyuluhan disetiap Kecamatan hingga ke desa, membuat spanduk  himbauan, serta kita mengagendakan setiap minggu wajib turun 1 kali ke sekolah-sekolah, BNK juga membuat program membentuk remaja peduli Narkoba disetiap Kecamatan dan Desa," bebernya.


Sementara itu, Kadis Sosial Amin Filda menjelaskan BNK merupakan mitra di Dinas Sosial, untuk itu, pihaknya siap membantu BNK dalam proses pencairan dana hibah yang berada di dinasnya jika komponen dan persyaratan sudah dilengkapi BNK Kampar.hr/yl

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article
  • Milk

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article