Keunggulan PS UIR Membuktikan Melaju Ke Final Turnamen Open Resta Cup Air Tiris

By wartawan 08 Mar 2018, 19:58:49 WIBOlahraga

Keunggulan PS UIR Membuktikan Melaju Ke Final Turnamen Open Resta Cup Air Tiris

Kampar, Homeriau.com - Persatuan Sepak bola Universitas Islam Riau (PS UIR) berhasil melaju ke final Turnamen Open Resta Cup Air Tiris Kabupaten Kampar setelah mampu menaklukan Persiber FC dengan skor 4-2 pada pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan Sepak bola Air Tiris, Kamis sore (8/3). Kemenangan itu sekaligus mengantarkan PS UIR ke final yang akan berlangsung pada hari Minggu (18/3).

Teknik menyerang yang diperagakan oleh anak asuh Abrar, pelatih yang dikenal bertangan dingin yang mampu membawa PS. UIR menjuarai Piala menpora tahun 2017 dan di dampingi oleh Manager PS. UIR, Askarial, SH., MH. mampu mendominasi jalannya pertandingan, hal ini terbukti dengan PS.UIR unggul cepat 3-0 di babak pertama. Dengan gol masing-masing di cetak oleh Rahmat Hidayat, Sandi Naiwan, dan Yogi Adiputra.

Pada babak kedua, PS. UIR tidak mengendorkan serangan terhadap Persiber FC. Dengan menambah keunggulan yang dicetak oleh Zulhendra. Meskipun sempat di perkecil oleh tim Persiber FC menjadi 4-2, namun keunggulan PS UIR tetap bertahan hingga peluit panjang bertandingan dibunyikan oleh wasit yang memimpin pertandingan. Dengan hasil ini PS. UIR berhak melangkah ke babak final dan sudah di tunggu oleh Tim Harimau Kampar FC. Babak final sendiri akan diselenggarakan pada hari minggu 18 Maret 2018 ditempat yang sama.

Dengan hasil ini, Ketua Umum PS. UIR yang sekaligus Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama Universitas Islam Riau, Ir. H. Rosyadi, M.Si mengapresiasi kinerja seluruh pemain dan Manajemen PS. UIR dan berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada Tim PS. UIR untuk menyambut pertandingan final pekan depan.

“Mudah-mudahan Bapak Rektor Prof. Syafrinaldi memiliki keluangan waktu untuk menyaksikan pertandingan final nanti,'' kata Rosyadi berharap.

Di tempat yang sama, senada dengan itu Ketua I PS UIR, Kasmanto Rinaldi, M. Si merasakan rasa bangganya atas capaian ini. Mengingat ini merupakan turnament kedua yang diikuti oleh PS. UIR dalam periode kepengurusan yang baru 2017/2020. “Kita berharap mampu memenangkan pertandingan final nantinya sebagai trophi perdana PS UIR di tahun 2018,'' kata Kasmanto.Hr/r
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article
  • Milk

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article