Kejuaraan Motorcross-Grasstrack Pantai Raja Open 2017 Hadirkan Pembalap Nasional

By HomeRiau 05 Nov 2017, 11:20:08 WIBriau

Kejuaraan Motorcross-Grasstrack Pantai Raja Open 2017 Hadirkan Pembalap Nasional

 

 

 

Pantai Raja homeriau.Com - Bupati Kampar Azis Zaenal Membuka secara resmi Kejuaraan Motorcross-Grasstrack Pantai Raja Open 2017 yang digelar oleh CV.RAC Mandiri di Sirkuit Permanen Kecamatan Perhentian Raja Sabtu dan Minggu 4-5 November 2017 yang memperlombakan beberapa kelas perlombaan diantaranya Sport dan Trail, Bebek 4 Tak 130 Open, Bebek 4 Tak 130 Junior, Bebek Standar Pemula Riau, Campuran Pemula Riau, Campuran Junior Riau, Campuran Open, Campuran Pelalawan, Siak, Pekanbaru, Inhu, Kuansing, Kampar, Campuran local Pelalawan, Spesialis Enggine 65 Open, Spesialis Enggine 65 Novice. Sabtu(4/11).

Dalam sambutannya Azis menyambut baik pihak panitia secara mandiri melaksanakan even yang bersifat Nasional di Kabupaten Kampar,karena tidak hanya melibatkan pembalap asal riau saja melainkan beberapa provinsi lainnya seperti Palembang, Aceh, Padang, dan Medan.

“Ucapan terimakasih kepada penyelenggara yang telah menggelar Even Motorcross ini di Kampar, apalagi sirkuit ini telah permanen yang artinya agenda ini dapat dijadikan even tahunan di Kabupaten Kampar”ungkap Azis.

Dalam sambutannya azis juga mengajak “masyarakat untuk terus bersatu bersama membangun kabupaten Kampar, pemerintah merasa bangga dengan kepedulian panitia terutama pak heri dan keluarga yang telah bersusah payah mempersiapkan sirkuit dan segala persiapan cara serta partisipasi masyarakat dalam menyambut baik Even Motorcros ini di Kampar”ungkap Azis.

Secara resmi Azis enginjak garis pembatas star motorcross bertanda kompetisi segera dimulai untuk kelas 65 cc special engine an kelas 250 cc special engine dengan harapan di tahun depan nantinya even ini akan semakin besar dan semakin banyak even-even lainnya yang dapat menarik minat kunjungan orang ke Kampar untuk melihat setiap even yang ada dikampar.
(cnc/rls Mr.DAT)

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article