Kapolres Turut Lepas Jenazah Ketua Komnas WI Kampar

By HomeRiau 09 Feb 2018, 13:40:19 WIBPeristiwa

Kapolres  Turut Lepas Jenazah Ketua Komnas WI Kampar


BANGKINANG KOTA, homeriau.com - Bertepatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini Jumat (9/2/2018), Insan Pers Daerah Riau khususnya Kampar hari ini berduka, seorang wartawan senior Herman Lubis pemilik media Garda Riau yang juga sebagai Ketua Komnas Wartawan Indonesia Daerah Kampar, Jumat (9/2) dinihari sekira pukul 01.30 wib meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di wilayah Rimbo Panjang Kec. Tambang Kab. Kampar.

Kepergian almarhum ini mengagetkan rekan-rekannya terutama sesama insan pers di Daerah Kampar, begitupun dengan Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH yang juga kenal baik dengan almarhum.

Sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH didampingi Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra, Kaur Bin Ops Satlantas Iptu Try Widyatno SIK dan Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah S. Trk, melayat ke rumah duka di Jalan M. Yamin daerah Simpang Pulau Bangkinang Kota.

Kapolres Kampar sempat menyampaikan sambutannya saat pelepasan jenazah almarhum dari rumah duka, pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan turut berdukacita atas kepergian almarh.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa almarhum dikenal sebagai sosok wartawan senior yang profesional dan mampu menjalin kemitraan dengan banyak pihak, semoga almarhum tenang disisiNya dan diampuni segala dosanya, ungkap Kapolres.

Kapolres juga ikut menshalatkan almarhum di Madjid Al Azhar yang tidak jauh dari rumah duka, setelah itu Kapolres sempat menjumpai keluarga almarhum untuk memberikan santunan sebagai tanda turut berdukacita, jenazah almarhum dimakamkan di TPU Kelurahan Pulau Kec. Bangkinang diantar para kerabatnya.hr/rls


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article