Indonesian CSR Awards 2017, " RAPP Rebut Raih 2 Penghargaan CSR Award Kategori Emas "

By wartawan 01 Des 2017, 17:08:28 WIBAdvertorial

Indonesian CSR Awards 2017, " RAPP Rebut Raih 2 Penghargaan CSR Award Kategori Emas "

Jakarta, Homeriau.com -  PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) kembali berhasil merebut 2 Penghargaan Indonesian Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2017 kategori Emas (Gold) untuk Sektor Industri dan Manufaktur Pemberdayaan Pengusaha Lokal Berbasis Pendapatan Nilai Tambah Dalam Rantai Bisnis serta Sektor Industri dan Manufaktur Pemberdayaan Masyarakat Dalam Upaya Pembangunan Tingkat Pengangguran dan Peningkatan Ekonomi.

 

Ket Foto : Staff Ahli Bidang Infrastuktur Menristekdikti Hari Purwanto MSc menyerahkan penghargaan CSR Award 2017 kategori Gold, Kepada Koordinator Program SMEs Community Development RAPP Syafri Edi.

 

Penghargaan di serahkan di Gedung Balai Kartini Jakarta (30/11) oleh Staff Ahli Bidang Infrastuktur Menristekdikti Hari Purwanto MSc.  diterima  oleh Community Development (CD) Manajer RAPP Marzum dan Koordinator Program SMEs Community Development RAPP Syafri Edi.

Marzum mengatakan penghargaan ini sebagai lado menjelang akhir tahun 2017. Ia berharap program CD RAPP terus tumbuh dan menebar manfaat untuk semua.

“Puji syukur Kami kepada panjatkan kehadiran Allah SWT atas semua pencapaian RAPP dipenghujung tahun 2017 ini Komitmen dan niat tulus kami dalam melaksanakan dan menjalankan CSR bagi masyarakat khususnya dilingkungan perusahaan kami beroperasi  berbuah hasil yang sangat baik. Terima kasih kami ucapkan atas dukungan Multi Pihak baik internal dan eksternal yang terus bersinergi membangun kebaikan untuk semua” ujar Marzum

Kegiatan Penganugrahan Indonesia CSR Award diikuti oleh 27 Perusahaan terdiri dari 13 perusahaan tambang dan Energi, 12 perusahaan Industri dan Manufacturing, 1 Perusahan yang bergerak dalam bidang Pertanian dan Agroindustri, serta 1 Perusahaan Jasa.

Para peserta mengajukan program dengan total 96 program yang terdiri dari 44 program  perusahaan kategori tambang dan energi, 1 program di perusahaan kategori pertanian dan agroindustry, 33 program di perusahaan kategori industri dan manufacturing, serta 8 program di Perusahaan yang terkategori Jasa.

 

Ket Foto : Staff Ahli Bidang Infrastuktur Menristekdikti Hari Purwanto MSc menyerahkan penghargaan CSR Award 2017 kategori Gold, Kepada  Manajer Community Development (CD)  RAPP Marzum

 

Selain itu Kegiatan ini juga diikuti oleh kategori perorangan dengan jumlah 12 pelaku terdiri dari tingkat CEO 3 orang, tingkat manajemen 4 orang, tingkat lapangan 2 orang dan tingkat pelaku mitra 2 orang.

Kegiatan Indonesian CSR Awards 2017 merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tiga tahun sekali bekerjasama dengan lembaga/kementerian terkait. Untuk tahun  ini kerjasama dilakukan antara CFCD dengan Badan Standardisasi Nasional (BSN) sebuah lembaga yang berada dibawah Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Kerjasama dengan BSN dilakukan karena kegiatan kali ini mengusung kegiatan CSR perusahaan yang berbasis ISO 26000;2013. (rls)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus ST, MT
  H M. Harris, H.DR
  Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman
  Drs H. Syamsuar Msi,
  H. M lukman Edy,
  H. Nurzahedi SE (edy tanjung)
  H. Hendry Munif MBA.
  Drs H Achmad MSi

Komentar Terakhir

  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article
  • hamil

    Situs ini emang keren sekali. Pengunjungnya juga banyak. ...

    View Article
  • cream pemutih wajah

    salut dengan Polresta Pekanbaru ...

    View Article