Gubernur Riau, Generasi Muda Harus Menjadi Entrepreneur di Riau

By wartawan 14 Feb 2018, 18:19:26 WIBPendidikan

Gubernur Riau, Generasi Muda Harus Menjadi Entrepreneur di Riau

Pekanbaru, Homeriau.com - Universitas Islam Riau ( UIR ) hari ini mendapatkan prestasi yang gemilang dari Pemprov Riau yang merupakan bantuan sosial dana pendidikan yang berupa beasiswa bagi 1191 mahasiswa - mahasiswi yang berprestasi di UIR ( Universitas Islam Riau ), rabu 14/2/2018. Acara yang dihadiri oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliadi Rahman beserta rombongan Forkompinda Pemprov Riau dan juga Rektor UIR Prof Dr. H. Syafrinaldi SH, MCL beserta jajaran Rektorat UIR, kegiatan acara yang diadakan di Gedung Olah Raga UIR yang di hadiri mahasiswa - mahasiswi dari beberapa Fakultas yang tergabung di Universitas Islam Riau.

Dalam kata sambutan Rektor UIR Prof Dr. H Syafrinaldi SH.MCL menginginkan agar mahasiswa - mahasiswi yang mendapatkan bantuan sosial beasiswa tersebut agar bisa dimanfaatkan sebaik baiknya demi pendidikan. Dengan adanya bantuan tersebut Rektor UIR berharap mahasiswa dan mahasiswi UIR menjadi putra - putri terbaik Universitas Islam Riau dan juga menjadi kebanggaan Provinsi Riau untuk menghadapi perkembangan zaman sekarang ini. Bantuan ini merupakan penunjang pendidikan di UIR untuk mahasiswa dan mahasiswi UIR, maka dari itu Rektor berharap tidak sampai ditahun ini  saja bantuan sosialnya, akan tetapi semoga UIR mendapatkan kembali berupa bantuan bantuan yang gemilang dari Pemerintah Provinsi Riau. Tidak lupa Rektor Prof Dr. H Syafrinaldi SH.MCL berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau atas bantuan sosial pendidikan untuk UIR, ujarnya.

Dalam kesempatan lain sambutan Gubernur Riau H. Arsyadjuliadi Rahman menyampaikan semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Riau ini bermanfaat bagi mahasiswa - mahasiswi UIR ( Universitas Islam Riau ) untuk bisa menyelesaikan dunia pendidikannya. Gubernur Riau Mengingginkan agar mahasiswa - mahasiswi bisa menjadi putra - putri kebanggaan Riau, Andi Rahman sapaan kental Gubernur Riau mengingginkan juga agar mahasiswa - mahasiswi UIR menjadi pengusaha ketimbang menjadi PNS, ungkapnya.

Dalam hal ini bantuan sosial yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Riau buat pendidikan mencangkup Bantuan Sosial Pendidikan, Bantuan Bidikmisi Pemerintah Provinsi Riau, Bantuan Bidikmisi Bakti Negeri Pemerintah Provinsi Riau, Beasiswa Mahasiswa/i Teknik Perminyakan, Bantuan Beasiswa Mahasiswa/i Kriminologi, Dan Bantuan Pendidikan untuk Mahasiswa/i FKIP. Hr


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article