Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Mewujudkan Siak Sebagai Kabupaten Sehat

By wartawan 12 Nov 2017, 16:07:16 WIBDaerah

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Mewujudkan Siak Sebagai Kabupaten Sehat


 
Siak, Homeriau.com - Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang Ke-53 Tahun 2017 di Kabupaten Siak, Riau diperingati dengan senam sehat. Ribuan masyarakat hadir di Taman Tengku Mahratu, Minggu (12/11/2017).
 
Tampak hadir pada kesempatan itu Bupati Siak H Syamsuar beserta istri Ny Hj Misnarni Syamsuar, Wakil Bupati Siak H Alfedri, Sekda Siak T Said Hamzah, Ketua IDI siak yang juga kepala RSUD Tengku Rafi’an Siak dr H.Benny Chairuddin,Sp.An, M.Kes, Kadis Kesehatan drTonny Chandra,M.Kes, IDI cabang Siak, seluruh UPTD Puskesmas Kabupaten Siak, serta masyarakat siak.
 
Bupati Siak H Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada petugas kesehatan yang sudah membantu mensukseskan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Harapan pemerintah tentunya, kesehatan bukan hanya merupakan keinginan dari pemerintah ataupun petugas kesehatan tapi juga keinginan dari masyarakat akan pentingnya hidup sehat.
 
Sementara direktur RSUD Tengku Rafi’an Siak yang juga ketua IDI cab Siak .Dr H Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes kepada pihak inforiau.co mengucapkan terima kasih kepada pihak - pihak yang telah menyelenggarakan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS ). Dalam acara ini diadakan senam massal Dengan tema “Sehat Keluargaku , Sehat Indonesiaku”, yang mana kesehatan sangat penting bagi kehidupan maka itu selaku Ketua IDI cabang Siak dr. H Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes yang juga Kepala RSUD Tengku Rafi’an Siak akan mencanangkan program kesehatan di Kabupaten Siak, RSUD, Puskemas, Klinik- Klinik, rumah – rumah warga yang mana kita lihat dari pembuangan sampah dan jamban mereka, dan segala yang ada pembangunan di Siak. Karena Pemerintah Kabupaten Siak akan mencanangkan dan menjadikan Siak Kabupaten Sehat, Pungkasnya.
 
Dalam hal kesempatan ini tidak luput ada Beragam doorprize disediakan berasal dari Dinkes, RSUD, IDI Cabang Siak,Puskesmas, Mitra BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan berupa diantaranya Timbangan, Hp Android, Panci Presto, Rice cooker, Setrika, Rice Box, Dispenser, Kompor Gas, Mesin Cuci, Kulkas, serta hadiah utama 1 unit sepeda motor dari Bupati Siak. Hr/vie.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus ST, MT
  H M. Harris, H.DR
  Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman
  Drs H. Syamsuar Msi,
  H. M lukman Edy,
  H. Nurzahedi SE (edy tanjung)
  H. Hendry Munif MBA.
  Drs H Achmad MSi

Komentar Terakhir

  • hamil

    Situs ini emang keren sekali. Pengunjungnya juga banyak. ...

    View Article
  • cream pemutih wajah

    salut dengan Polresta Pekanbaru ...

    View Article
  • Pendaftaran Merek

    Terima kasih atas semua info yang anda berikan. http://optimasihki.id/about/ ...

    View Article
  • pulau tidung

    Sungguh menarik artikel dalam situs anda. Ditunggu informasi yang lain. Semangat! ...

    View Article