Gerakan Anak Rantau Pesisir (Garap), Siap Memenangkan Pasln AYO

By wartawan 02 Apr 2018, 23:21:47 WIBPolitik

Gerakan Anak Rantau Pesisir (Garap), Siap Memenangkan Pasln AYO

Duri, Homeriau.com - Gerakan Anak Rantau Pesisir (Garap) mendukung penuh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno. Mereka menilai pasangan ini merupakan simbol perekat keberagaman di tanah Melayu, Bumi Lancang Kuning, Riau.

AYO Garap merupakan salah satu simpul relawan pasangan cagub nomor empat. Relawan ini khusus bergerak di Kecamatan Mandau dan Batin Solapan di Kabupaten Bengkalis Riau. Mereka merupakan warga asal pesisir Riau (Rohil, Dumai, Bengkalis dan Meranti) yang tinggal di Mandau dan sekitarnya.

Cagub Riau nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman meresmikan penggunaan posko AYO Garap yang terletak di Jl Sudirman, Duri, Mandau, Bengkalis, Senin, (2/4/2018).

Ketua relawan AYO Garap, Khairuddin Sya'ban alias Wak Kohir, mengatakan Garap bukan merupakan gerakan untuk memisahkan diri dari provinsi Riau.

Garap merupakan relawan yang siap membantu pasangan nomor Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno merebut simpati masyarakat sehingga mau memilih nomor 4 pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Pembangunan yang dilakukan Andi Rachman sebagai petahana sudah terbukti berpihak kepada rakyatnya. Banyak program programnya yang memang dibutuhkan masyarakat. Di antaranya peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan serta rumah layak huni. Dan banyak lagi program unggulan lainnya," ujarnya.

Untuk itu harus dilanjutkan supaya pembangunan ini tidak terhenti karena berganti pemimpin. Menurutnya pemimpin yang baru belum tentu mau melanjutkan program program unggulan yang sudah dilaksanakan oleh Andi Rachman. Pemimpin yang baru juga butuh masa transisi hingga dua tahun untuk menjalankan program programnya sendiri.

"Belum apa apa sudah dua tahun. Terus persiapan mau Pilgub lagi. Kapan lagi mereka mau membangun. Mending nomor 4, bisa langsung tancap gas," ujarnya.

Selain itu, Wak Kohir menilai pasangan Andi Rachman dan Suyatno merupakan paket komplit, pengusaha sukses yang berintegritas dengan birokrat sarat pengalaman.

Andi Rachman dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi terbentuknya posko relawan AYO Garap ini. "Mari kita bergerak bersama sama. Ingatkan masyarakat, beritahu mereka bahwa banyak program program yang pro rakyat yang sudah dijalankan pemerintah provinsi Riau saat ini. Ayo dilanjutkan. Coblos nomor 4," ujarnya.Hr/r


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article
  • Milk

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article