Dua Fly Over Akan Dibangun Dalam 1 Tahun

By wartawan 16 Jan 2018, 11:14:57 WIBriau

Dua Fly Over Akan Dibangun Dalam 1 Tahun

Pekanbaru, Homeriau.com - Rencana pengembangan dua jembatan layang di Ibukota Provinsi Riau terus mendapat perhatian positif. Pasalnya, sarana infrastruktur tersebut berperan positif dalam memberikan pelayanan transportasi ke masyarakat.

Dalam implementasinya, Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan memulai pengerjaan di awal tahun ini. Hal ini diwujudkan dengan mengalokasikan anggaran pembangunan dua fly over dengan nilai anggaran sekitar Rp200 miliar.

Untuk memaksimalkan hal tersebut, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengarahkan instansi terkait untuk mengawasinya. Dalam hal ini Dinas PUPR Riau diharapkan dapat menjalankan proyek satu tahun anggaran itu sesuai mekanisme dan prosedur.

"Pastikan jangan sampai ada kendala. Mekanisme dan prosedurkan sudah ada dan  harus diikuti sesuai aturan. Kalau sudah sesuai, kita harap kontraktor dalam pelaksanaannya jangan menunda-nunda pekerjaannya," terangnya.

Poin ini menjadi perhatian karena pengerjaan dua sarana infrastruktur tersebut dilaksanakan satu tahun anggaran. Diharapkan pada akhir pelaksanaan proyek tersebut rampung dan dapat digunakan secara maksimal.

"Kalau semua sudah berjalan sesuai mekanisme dan prosedur, saya yakin tahun ini dua flyover itu selesai dibangun," imbuhnya lagi.

Seperti diinformasikan sebelumnya Dinas PUPR telah mengalokasikan anggaran pembangunan dua flyover itu di APBD 2018. Dua flyover yang dibangun satu tahun anggaran itu diantaranya flyover simpang SKA jalan Tuanku Tambusai-Soekarno Hatta yang menelan dan flyover pasar Pagi Arengka jalan HR Subrantas-Soekarno Hatta.Hr/Humas
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article