Cagubri Firdaus - Rusli Effendi Diarak Dari Bandara ke DPD Demokrat

By wartawan 08 Jan 2018, 23:34:33 WIBPolitik

Cagubri Firdaus - Rusli Effendi Diarak Dari Bandara ke DPD Demokrat

Pekanbaru, Homeriau.com - Tiba di Pekanbaru menggunakan pesawat Batik Air di bandara Sultan Syarif Kasim, Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubenur Riau,  Firdaus - Rusli langsung disambut ribuan simpatisan dari berbagai kalangan, Senin (8/01/2017).  

Dengan wajah ceria pasangan calon Gubernur Riau itu menyapa seluruh simpatisan yang setia menanti kedatangan calon pemimpin Riau kedepan. Mengenakan baju kemeja putih dan tanjak mereka berdua langsung menaiki kendaraan roda empat bak terbuka berkeliling Kota Pekanbaru.  

Dibelakang mereka terlihat ribuan kendaraan mengikuti,  mulai dari driver ojek online,  relawan Firdaus (REVI), Sahabat Firdaus (Safir),  Kader Partai PPP,  Demokrat  dan berbagai kalangan masyarakat lainnya turut mengiringi Firdaus Rusli.  

Di kantor Demokrat Jalan Arifin Ahmad, pasangan ini sempat menyampaikan sambutan di hadapan para simpatisan. Firdaus dalam sambutan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada partai yang sudah mengusung dan masyarakat yang mendukungnya menuju Riau satu.

Setelah dari kantor Demokrat, Firdaus-Rusli kembali diarak menuju kediaman dinas Walikota Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani. Sebelum sampai di Rumah Dinas, rombongan melewati rute keliling Kota Pekanbaru.  

Dari Kantor Demokrat Jalan Arifin Ahmad, rombongan menuju Jalan Soekarno Hatta dan masuk ke Jalan Soebrantas. Kemudian rombongan masuk ke jalan Arengka II dan berbelok ke Jalan Tuanku Tambusai.  

Di simpang Mall SKA, rombongan berbelok ke jalan Soekarno Hatta menuju Jalan Riau dan seterusnya menuju rumah dinas Walikota.  

Di kediaman dinas Walikota Pekanbaru Jalan A Yani,  Firdaus dan Rusli kembali mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Riau yang telah mendukung dirinya untuk berlayar dalam memperebutkan kursi orang nomor satu di Riau.  

"Dukungan yang diberikan ke kami adalah bentuk kepercayan kepada kami untuk maju jadi pemimpin Riau.  Dengan bulatnya dukungan ini,  semoga Allah ridho,  Amin." Seru seluruh simpatisan yang memadati kediaman Walikota Pekanbaru.Hr**

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article