Bupati Terima Penghargaan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas

By HomeRiau 02 Nov 2017, 18:55:45 WIB

Bupati Terima Penghargaan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas

 

 

Pekanbaru homeriau.com - Terselenggaranya Program satu Desa satu PAUD merupakan kebijakan Kemdikbud yang sudah menjadi gerakan nasional untuk mencapai target penyediaan pendidikan yang berkualitas di Indonesia, hal ini sendiri di Kabupaten telah mulai terlaksana dengan baik.


Dengan telah berjalannya Porgram tersebut di Kabupaten Kampar, maka Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH menerima Penghargaan atas Dedikasi Mewujudkan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas, pada acara Puncak Gebyar Paud dan Penganugerahan Tingkat Provinsi Riau tahun 2017 di Hotel Mutiara Mardeka Pekanbaru, kamis(2/11).


Selain menerima penghargaan, Bupati Kampar juga melakukan penandatanganan Komitmen Bersama Penuntasan Ikut PAUD tahun PraSD tahun 2017. Selanjutnya Bunda PAUD Kabupaten Kampar Hj Nura'aini juga menerima Piagam Penghargaan Anugerah PAUD Provinsi Riau selaku Bunda PAUD terbaik Kabupaten Kampar.


Kemudian Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Mulatua,S.Sos,M.Si Camat Bangkinang Kota atas Pertisipasinya dalam mewujudkan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas, Piagam Penghargaan Jundri kepala Desa Pangkalan Serik Siak Hulu atas Pertisipasinya dalam mewujudkan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas.


Kemudian juga Piagam Penghargaan Jahria, S.Pdi Bunda PAUD Desa Bukit Keratai atas Pertisipasinya dalam mewujudkan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas, Piagam Penghargaan kepada Novi Safrina,A.Mk Bunda PAUD Kecamatan Gunung Sahilan atas Pertisipasinya dalam mewujudkan Gerakan Daerah PAUD Berkualitas serta Piagam Penghargaan Mardiyah,S.Pd atas pengabdian menjadi Guru PAUD selama 24 tahun di Kabupaten Kampar,


Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM usai acara menyampaikan bahwa Program satu Desa satu PAUD merupakan program yang baik dan hal ini mesti kita dukung, baik dalam sruktur maupun dalam hal administrasi serta honor para guru PAUD.


Semoga dengan pemberian beberpa kategori penghargaan ini, kedepan menjadi Motivasi bagi para Bunda PAUD, Camat, Kades dan Guru PAUD khsusunya yang di Kabupaten Kampar untuk lebih meningkakan dalam mutu pendidikan."Terang Azis".


Sementara itu Gubernur Riau Arsyadjuliandy Rahcman saat membuka Gebyar PAUD dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Penganugrahan Program ini dicanangkan untuk meningkatkan Angka Partisipasi Kasar (APK) PAUD yang di beberapa daerah di Indonesia masih di bawah rata-rata. 


Hadir juga pada acara tersebut, Dirut Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini R Ella Yulaelawati,M.A,Ph.D, Bunda PAUD Provinsi Riau Silsilita Arsyadjuliandy, Para Bupati/Walikota Se-Riau serta para Bunda PAUD Se-Prrovinsi Riau.(Diskomindo Mzk)

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus ST, MT
  H M. Harris, H.DR
  Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman
  Drs H. Syamsuar Msi,
  H. M lukman Edy,
  H. Nurzahedi SE (edy tanjung)
  H. Hendry Munif MBA.

Komentar Terakhir

  • Pendaftaran Merek

    Terima kasih atas semua info yang anda berikan. http://optimasihki.id/about/ ...

    View Article
  • pulau tidung

    Sungguh menarik artikel dalam situs anda. Ditunggu informasi yang lain. Semangat! ...

    View Article
  • Pulau Pari

    Thank you so much! ...

    View Article
  • Tours Pulau Pari

    Met pagi pak.. Ikutan komen yak. Biar tetap exist heuheue... ...

    View Article