Bupati Serahkan Bonus Atlit, Official dan Pelatih

By HomeRiau 15 Des 2017, 17:54:45 WIBOlahraga

Bupati Serahkan Bonus Atlit, Official dan Pelatih

 


Bangkinang Kota, homeriau.com - Sebagai bentuk syukur atas suksesnya pelaksanaan Porprov Riau Ke IX yang akhirnya mengantarkan Kabupaten Kampar pada peringkat Kedua, Bupati Kampar Azis Zaenal menyerahkan secara simbolis bonus untuk Atlit, Official dan Pelatih yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat (15/12) yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah , Yusri, Ketua KONI Gafar dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar

Dalam sambutannya, Azis mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh atlit, pelatih, official serta KONI Kampar dan Forkopimda yang telah berjibaku hingga suksesnya pelaksanaan porprov di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini. 
“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh atlit yang telah sekuat tenaga dan fikiran dalam meraih medali untuk mengharumkan nama Kabupaten Kampar, semoga kedepannya prestasi ini bisa kita pertahankan dan tingkatkan, “ harap Azis

Azis menambahkan , pemberian bonus yang diserahkan pada hari ini hendaknya bisa memotivasi Para atlit untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi, agar nantinya kita memiliki atlit – atlit terbaik yang selalu siap bersaing untuk mengharumkan nama Kabupaten Kampar.

“ Untuk atlit, pelatih dan official yang berhasil meraih medali pada porprov akan diberikan bonus diantaranya perorangan , meraih medali emas sebesar Rp. 10 jt, Perak Rp. 5 juta dan Perunggu Rp. 2.5 juta, saya tekankan kepada seluruh pengurus yang akan menyerahkan bonus ini kepada para atlit, agar tidak melakukan pemotongan kecuali untuk kebutuhan pajak, jika ada yang melakukan pemotongan, diharapkan kepada Seluruh penerima agar melaporkan kepada saya, ” ujarnya.hr/yl.

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article