Bertabur Doorprize meriahkan HUT ke 68 Kab.Kampar di Kecamatan Gunung Sahilan

By HomeRiau 05 Feb 2018, 18:57:19 WIBPolitik

Bertabur Doorprize meriahkan HUT ke 68 Kab.Kampar di Kecamatan Gunung Sahilan


GUNUNG SAHILAN, homeriau.com - Camat Gunung Sahilan secara resmi lepas gerak jalan sehat dalam rangka menyambut HUT ke- 68 Kabupaten Kampar .Gerak Jalan Sehat bertabur Doorprize yang di pusatkan di Halaman Kantor Camat Gunung Sahilan, Senin (05/02/2018).

Kegiatan Gerak jalan sehat diikuti dari berbagai kalangan diantaranya, Asn, Guru,  Kepala Desa, Siswa/Siswi, pihak Perusahaan dilingkungan Kecamatan Gunung Sahilan, serta masyarakat.

Dalam kegiatan Gerak Jalan sehat pemerintah Kecamatan Gunung Sahilan membagikan Ratusan Doorprize dalam bentuk  5 sepeda, 2 televisi, 2 mesin cuci , 15 kompor gas, 10 kipas angin, 10 dispenser, 25 seterika, 5 rice cooker, 100 paket sembako terdiri dari minyak goreng dan gula dan hadiah hiburan lain.

Selain Doorprize yang di bagikan panitia juga menyelenggarakan Lomba tarik tambang antar Instansi dan lembaga se- kecamatan Gunung Sahilan.

Jumlah Peserta Gerak jalan sehat diikuti sebanyak 2.000 orang , jumlah ini dilihat dari jumlah kupon yang dibagikan, yang mana panitia menyediakan kupon 3.000 dan hanya tersisa 1.000 kupon.

Salah seorang masyarakat Desa Gunung Sahilan Endang menyampaikan " kegiatan ini sangat menghibur masyarakat , dan baru kali ini kami rasakan HUT Kampar semeriah ini di kecamatan Gunung Sahilan .

Lebih lanjut endang menyampaikan harapannya " Untuk acara HUT Kampar tahun depan agar dapat ditingkatkan lagi , Doorprize nya ditambah lagi yang lebih besar.

Dedi Herman,S.STP kepada Suarakampar.com menyampaikan Dirinya sangat takjup dengan antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan Gerak Jalan Sehat.

" saya sangat takjup dengan antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini ,Semoga kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan dan rasa gotong-royong dalam rangka meningkatkan pembangunan di kabupaten Kampar yang kita cintai," 

Dedi menambahkan " kegiatan Gerak jalan sehat serta membagikan doorprize ini kita lakukan dalam menyambut HUT-ke 68 Kabupaten Kampar, kita menginginkan HUT ke -68 ini dirasakan langsung oleh masyarakat. Alhamdulillah masyarakat begitu antusias digelarnya kegiatan ini.

Lebih lanjut Dedi Herman menyampaikan " saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stekholder yang telah bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan Gerak Jalan sehat ini .

Dalam Kegiatan Gerak Jalan Sehat juga di Hibur oleh Artis Kabupaten Kampar Ocu Musa dan Evi Salai.hr/yl

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article