Berbagai Tokoh Masyarakat Pesisir Ajak Menangkan Syamsuar - Edy Natar

By wartawan 07 Feb 2018, 20:57:36 WIBPolitik

Berbagai Tokoh Masyarakat Pesisir Ajak Menangkan Syamsuar - Edy Natar

Meranti, Homeriau.com - Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Meranti, Purwanto, begitu menggebu menyuarakan tekad untuk memenangkan Syamsuar dalam pertarungan Pilkada Riau.

Memang, kata Purwanto, silsilahnya adalah keturunan Jawa namun dirinya sudah beranak pinak di Kabupaten Meranti sehingga dia merasakan bahwa kampung halamannya ada Meranti.

“Saya ini orang Riau Pesisir, karenanya mari kita bersatu memenangkan Pak Syamsuar sebagai Gubernur Riau. Orang lain saja mendukung apalagi kita,” kata Purwanto di hadapan kader NasDem, saat Syamsuar melakukan silaturahmi sepekan lalu.

Bagi orang Riau Pesisir dengan karakternya yang terbuka, ucap Purwanto, maka tidak ada mengenal istilah etnis ataupun kasta.

Karenanya, Riau Pesisir harus bersatu untuk memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution.

Dari Dumai juga berteriak lantang menyerukan Riau Pesisir untuk memenangkan pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution. Bahkan, Armaidi, ketua relawan dan media centre Syamsuar-Edy Natar Nasution mengatakan, wajib hukumnya bagi masyarakat Riau Pesisir untuk memilih pasangan ini.

Bahkan Armaidi mengklaim di Dumai perolehan suara untuk Syamsuar-Edy Natar Nasution mencapai angka 52 persen. Angka ini paling menimal, sedangkan targetnye 60 persen.

Di Rohil, Syamsul Kama seorang tokoh masyarakat setempat juga segendang dan sepenari bahwa Riau Pesisir harus bersatu untuk memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution. Dia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin menggunakan hati murani.

“Carilah pemimpin yang peduli dengan masyarakat, sederhana bersaja dan taak agama. Selain itu sudah teruji kepemimpinannya yang tidak hanya terkenal di Riau tapi secara nasional. Ini semua ada pada diri Syamsuar-Edy Natar Nasution,” ungkap Syamsul.

Jauh hari sebelumnya, memandang Syamsuar, Ketua DPD PAN Bengkalis, Syaukani Alkarim mengatakan, bahwa Bupati Siak ini adalah buah yang ramun yang lahir dari Riau Pesisir.

Jadi, sambung Syaukani, sekarang inilah saatnya masyarakat Riau Pesisir bersatu, berikhtiar untuk menggapai tujuan yang mulia membangun Riau lebih baik lagi.Hr/spc

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article