Balon Gubri Syamsuar Perhatin Lihat di Sepanjang Jalan Rusak dan Penuh Kubangan

By wartawan 06 Feb 2018, 20:25:20 WIBPolitik

Balon Gubri Syamsuar Perhatin Lihat di Sepanjang Jalan Rusak dan Penuh Kubangan

Rohil, Homeriau.com – Balon Gubri Syamsuar dalam perjalanan dari Kecamatan Pujud menuju Bagan Sinembah, Syamsuar mencoba melintasi jalan lingkar yang kondisinya rusak berat dan selalu dikeluhkan warga Kabupaten Rokan Hilir.

Meski jalan itu akan memperlambat langkahnya untuk tiba pada acara berikutnya di Bagan Sinembah, Putra Rohil kelahiran Jumrah ini mengaku ingin merasakan langsung apa yang menjadi keluhan warga tersebut.

Hati pemimpin negeri Istana Siak ini miris melihat kondisi jalan yang setiap hari dilalui masyarakat Rohil. Banyak lubang besar menganga di sepanjang ruas jalan tersebut. Saat hujan turun, jalan tersebut bak kolam pancing dan sangat membahayakan pengendara.

“Bersyukur di Siak kita tidak lagi melihat jalan seperti ini. Ini akan menjadi prioritas kita nanti jika nanti menjadi Gubernur Riau,” kata Bupati Siak dua periode ini Selasa (6/2/2018).

Tidak hanya duduk manis di dalam mobil, Syamsuar juga sesekali turun dan menyapa masyarakat yang kendaraannya terpuruk dan harus diderek keluar dari jalan yang berkubang.

Samuel Situmorang, supir truk pengangkut sawit yang truknya terpuruk ini juga curhat dengan Syamsuar.

Ia mengaku mengenal Syamsuar dari Baleho Calon Gubernur Riau dan berharap jalan lintas Pujud menuju Simpang Mahato terus dilanjutkan pembangunannya.

“Kan Pak Syamsuar sudah rasakan langsung bagaimana melewati jalan lintas ini. Mohon diperhatikan nanti ketika menjadi Gubernur,” kata Samuel.

Menurut Samuel, kondisi jalan lintas Pujud yang rusak ini sudah berlanjut sejak lama. “Kalau untuk Rohil ini ya hanya jalan saja, khususnya jalan Lintas Pujud ini,” ujar Samuel menambahkan.

Harapan Samuel ini pun tentunya akan menjadi catatan khusus bagi Syamsuar saat nanti masyarakat Riau khususnya Kabupaten Rohil mempercayakan Riau satu kepada dirinya.

“Tadi sepanjang perjalanan saya tidak dapat istirahat karena kondisi jalannya yang buruk. Lubang dimana-mana membuat perut serasa berguncang. Khusus jalan lingkar dan jalan poros ini nanti akan menjadi PR bagi kami jika menjadi Gubernur Riau,” kata Syamsuar.Hr/Rkc
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Kampung Pare

    Siapapun yang terpilih, semoga bisa memberi kesejahterahan bagi masyarakat Riau ^^ ...

    View Article
  • benny

    Lontong sup lintau emang maknyos..bersahabat bgt dgn lidah..gak rugi keluarkan gocek ...

    View Article
  • zai

    apa benar nntik akan diproses ? ditunggu info nya ...

    View Article