Anggota Legislatif Ini Hadirkan BPN Pekanbaru

By wartawan 30 Apr 2018, 22:59:51 WIBParlemen

Anggota Legislatif Ini Hadirkan BPN Pekanbaru

Pekanbaru, Homeriau.com - Ruslan Tarigan menggadakan sosialisasi Badan Pertanahan Nasional Pekanbaru yang diadakan oleh Partai PDI Perjuangan yang dihadiri oleh pihak BPN Pekanbaru yang di wakili oleh ‎Lazuardi Tobing,Kasi sengketa tanah Pekanbaru,Anggota DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan SH.MH,PAC PDI P Kecamatan Tenayan Raya dan warga Kecamatan Tenayan Raya.

Acara sosialisasi ini diadakan bertujuan untuk memberitahukan kepada seluruh masyarakat agar seluruh masyarakat mengurus tanahnya menjadi sertifikat ‎.

Acara yang dihadiri ratusan warga Kecamatan Tenayan Raya ini di sambut hangat oleh pihak BPN Pekanbaru. 

" saya sangat bangga dengan warga Kecamatan Tenayan Raya yang sangat antusias hadir pada acara sosialisasi ini,saya berharap warga yang belum membuat sertifikat tanahnya maka dengan adanya sosialisasi ini,warga segera mendaftarkan tanahnya untuk di sertifikat kan" ungkap ‎Lazuardi Tobing,Kasi sengketa tanah Pekanbaru‎ saat membawa kata sambutan. 

Ruslan Tarigan selaku anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil Kecamatan Tenayan Raya -sail juga mengungkapkan hal yang sama kepada masyarakat bahwa bagi warga surat tanahnya Yang belum Di sertifikat kan,maka segera di sertifikat kan karena pengurusan sertifikat ini tidak di pungut biaya sepeserpun,dan acara ini disuport oleh Bapak Ir.Efendy Sianipar Anggota DPR-RI dapil Riau kata Ruslan. 

Lanjut Ruslan, untuk itu dengan adanya sosialisasi PTSL ini masyarakat dapat terbantu,dan warga yang belum memahami juga bisa datang ke posko kita di depan Badan Kepegawaian Daerah (BKN).

Ruslan Tarigan juga sangat berterima kasi atas suport bapak Ir.Effendy Sianipar kepada saya untuk membantu masyarakat yang sangat memerlukan bantuan dalam kepengurusan surat sertifikat tanah.

Di akhir acara, seluruh warga yang hadir pada acara sosialisasi mendapatkan bingkisan sofenir dari anggota DPRD Kota Pekanbaru Ruslan Tarigan SH.MH.

Salah satu warga, Marga Simbolon mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan bapak Ruslan Tarigan bersama PDI Perjuangan telah menghadirkan pihak BPN Kota Pekanbaru. 

"Kami merasa terbantu dengan kedatangan pihak BPN ditengah - tengah kami,saya mewakili seluruh warga yang hadir mengucapkan ribuan terimakasih, akhir simbolon berterima kasih.‎(rls)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • casino online terpercaya

    Dapatkan benefit disini. Kunjungi http://ligadewa.net/sports | http://ligadewa.net/slots ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article