Andi Rahman Beberkan Pembangunan, Dihadapan Ribuan Kader PDIP Dumai, Rohil Bengkalis

By wartawan 20 Mar 2018, 20:50:43 WIB

Andi Rahman Beberkan Pembangunan, Dihadapan Ribuan Kader PDIP Dumai, Rohil Bengkalis

Dumai, Homeriau.com - Dukungan terus mengalir kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno. Ribuan kader PDI Perjuangan Dumai-Rohil-Bangkalis, telah membulatkan tekat untuk memenangkan nomor 4 di tiga Kabupaten ini.

"Kami sudah sepakat dan tidak akan ada keragu-raguan lagi untuk menenangkan Andi Rahman-Suyatno. Kader PDI Perjuangan Dumai, Rohil dan Bengkalis, sudah kuat dan akan terus menguat," kata Ketua DPP PDI P Riau, Kordias, pada kampanye dialogis di Hotel Grand Zuri, Dumai, Selasa (20/3/2018).

Sementara itu, calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, kepada ribuan kader PDI Perjuangan, membeberkan pembangunan yang telah dijalaninya selama menjabat sebagai Gubernur Riau mulai tahun 2015. Seperti menggesa pemerintah pusat untuk menyelesaikan jalan tol Pekanbaru-Dumai.

Mendorong dibangunnya SPAM regional air bersih melalui anggaran APBD Riau, APBN serta dari Kabupaten Kota. Air bersih yang bertahun-tahun diidam-idamkan masyarakat Dumai, Rohil dan Bengkalis telah terwujud, dan akan mengalir mulai tahun 2018 di Rohil dan tahun 2019 untuk Kota Dumai dan Bengkalis.

"Tahun 2019 saya akan memenuhi janji kepada masyarakat, setelah dilantik langsung tancap gas. Beda dengan yang lain. Yang lain masih asik berjanji dan semua yang dijanjikan sudah dijalankan semua," kata Andi Rahman.

"Kita sudah mengerjakan tol Pekanbaru-Dumai, SPAM regional Durolis. Tahun ini sudah dibuka untuk beberapa Kecamatan di Rohil. Dan tahun depan giliran Dumai dan Bengkalis. Di Kota Dumai ini kita juga sudah membuka Politeknik Perikanan yang bekerjasa dengan Kementrian, di Dumai ini akan terus tumbuh perekonomian dan industri akan semakin tumbuh dan menciptakan lapanhan kerja," tambah Andi, yang disambut tepuk tangan gemuruh di aula Hotel Grand Zury.

Dijelaskan Andi Rahman, untuk Pariwisata di pulau Rupat, yang selama ini muncul pemberitaan selalu di klaim akan dibangun pariwisata, dibantah dengan keras olehnya. Karena pada tahun 2017 Pemprov Riau sudah menyiapkan DED, dan menjadikan Rupat sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata.

"Kalau di Bengkalis pulau Rupat DED sudah disiapkan termasuk KEK Pariwisata dan Kementrian sudah tau semua. Saya ini sudah empat kali kesana dan sudah menikmati tidur disana, jadi bukan datang kesana bukan hanya melihat, dan ada lagi yang bilang nanti saya yang membangun kata calon yang lain," tegas Andi Rahman.

"Pariwisata yang ada di Rupat akan semakin meningkat, dengan adanya Roro di Rupat itu sekarang masih satu, kita akan ganti dengan yang baru. Di Rupat itu bahkan sudah ada yang berinvestasi," tambahnya.

Turut hadir mendampingi Andi Rahman, calon Wakil Gubernur Suyatno, ketua DPD II Kota Dumai, Timo, Sekjen DPD PDIP Riau, Saparudin Poti dan Zukri.Hr/r
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article
  • Milk

    I am always searching online for articles that can help me. There is obviously a ...

    View Article