Agar Selalu GCG, Bank Riau Kepri Berkoordinasi Dengan KPK

By wartawan 25 Apr 2018, 22:23:41 WIBAdvertorial

Agar Selalu GCG, Bank Riau Kepri Berkoordinasi Dengan KPK

Pekanbaru, Homeriau.com - Rabu (25/04/18) Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi melakukan kunjungan kerja ke Bank Riau Kepri guna mendukung pelaksanaan GCG agar bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini selalu dalam koridor transparansi. KPK RI menyambut positif penerapan GCG pada bank berlogo tiga layar terkembang ini.

Hal itu akan disupport oleh KPK terkait dengan sosialisasi anti gratifikasi yang menciptakan budaya anti korupsi dalam masyarakat serta pejabat penyelenggara negara yang mewujudkan clean government dan good governance.

Kehadiran Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi disambut hangat oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang didampingi oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi di ruang kerjanya.

Selain itu guna menjaga semangat pemberantasan korupsi, integritas serta transparansi Adlinsyah juga membahas tentang penerapan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai program yang terkait dengan GCG. KPK RI dalam menjalankan tugasnya akan selalu siap untuk memberi masukan dan mengkomunikasikan serta mengkoordinasikan segala sesuatunya sehingga Bank Riau Kepri tetap selalu GCG.

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyambut baik kedatangan Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi, diharapkan kedepannya kedua belah pihak dapat bersinergi guna mencapai implementasi GCG yang baik.

Sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang terkemuka berbagai layanan yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri tidak kalah dengan Bank SwastaNasional yang ada di Riau dan Kepulauan Riau.(rls)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Pilihan Anda?
  Firdaus - Rusli Effendi
  Arsyadjuliandi R. - Suyatno
   Syamsuar - Edi Nasution
   Lukman Edy - Hardianto

Komentar Terakhir

  • casino online terpercaya

    Dapatkan benefit disini. Kunjungi http://ligadewa.net/sports | http://ligadewa.net/slots ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    After reading your article I was amazed. I know that you explain it very well. And ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    The matter you we highlighted above is surely value able for anyone to workout. the ...

    View Article
  • Milk

    It is extremely nice to see the greatest details presented in an easy and ...

    View Article